nusabali

Gisel Dijadikan Tersangka Video Mesum 19 Detik

  • www.nusabali.com-gisel-dijadikan-tersangka-video-mesum-19-detik

JAKARTA, NusaBali
Akhirnya Polda Metro Jaya menetapkan artis Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka kasus dugaan video mesum yang bikin heboh dan viral sejak 7 November 2020.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. "Hasil gelar perkara kemarin menaikkan status saksi GA sebagai tersangka," kata Yusri, Selasa (29/12).

Gisel pada Rabu (23/12) menjalani pemeriksaan kedua di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Artis kelahiran Surabaya ini diperiksa selama sekitar empat jam mulai pukul 11.00 hingga 15.30 WIB.

Sebelumnya polisi juga sudah menetapkan dua tersangka berinisial PP dan MM. Keduanya diduga melakukan penyebaran video tersebut secara masif. Kasus tersebut juga sudah masuk tahap P19 yakni penyerahan berkas kepada pihak kejaksaan. Penyidik kemudian juga sudah melengkapi ketentuan yang diminta oleh Jaksa Penuntut Umum.

Sebelumnya Gisel menampik bahwa pemeran perempuan dalam video hubungan badan berdurasi 19 detik tersebut adalah dirinya. Dalam video singkat itu terlihat sosok perempuan mengenakan kimono berwarna hijau bermotif kuning abstrak. Sementara sang laki-laki tak mengenakan busana sama sekali.

Gara-gara video tersebut, netizen pun menyerbu akun gisel_la, akun Instagram Gisel. Dan sejumlah netizen pun melacak ornament-oramen yang terpampang dalam video itu mulai dari kimono yang dikenakan hingga suasana kamar pada postingan-postingan lama yang dinilai mirip dengan ruangan pada video tersebut.

Sebelumnya pada akhir tahun 2019 Gisel juga tersandung kasus serupa. Namun saat itu mantan istri Gading marten ini yang melaporkan kasus hoaks video mesumnya  ke Polda Metrojaya.

Saat itu Gisel membantah pemeran video panas itu adalah dirinya. Artis jebolan Indonesia Idol ini  pun merasa dirugikan akibat beredarnya video tersebut karena banyak orang yang mengaitkannya dengan dia. Namun kali ini, hasilnya lain. Mantan menantu aktor senior Roy Marten ini ditetapkan sebagai tersangka.*tim

loading...

Komentar