nusabali

Terungkap, MYD Pria yang Mesum Bersama Gisel saat Masih Jadi Suami Gading Marten

  • www.nusabali.com-terungkap-myd-pria-yang-mesum-bersama-gisel-saat-masih-jadi-suami-gading-marten

JAKARTA, NusaBali
Bukan hanya Gisella Anastasia (GA) atau Gisel yang ditetapkan sebagai tersangka kasus video mesum 19 detik.

Pemeran pria dengan inisial MYD juga sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa (29/12)." Saudari GA mengakui dan juga Saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12).

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Senin (28/12) menyusul dua kali pemanggilan Gisel, termasuk pada Rabu (23/12) lalu.

Kejadian yang dikonfirmasi pada 2017 itu sekaligus terasa mengejutkan. Pasalnya Gisel saat itu masih berstatus sebagai istri sah dari Gading Marten yang menikahinya pada 14 September 2013. Pasangan ini baru memutuskan berpisah pada awal 2019.

Peristiwa tiga tahun silam itu pun sama seperti yang dipaparkan pengacara  Hotman Paris yang  belum lama ini  mengaku dicurhati oleh Gisel soal kehilangan ponsel yang diberikan kepada manajernya tiga tahun lalu. Hotman pun sempat membahas soal data yang dihapus oleh Gisel kala itu namun tiba-tiba kembali muncul.

Sementara itu munculnya nama MYD juga direspons tajam oleh warganet. Lini masa dipenuhi pertanyaan siapa sejatinya sosok MYD. Dan jawaban dari pertanyaan itu pun beragam, mulai dari Maryadi, Mulyadi, hingga plesetan lucu-lucuan seperti Mas Yang Divideo, Mas Yang Digoyang dan lain sebagainya.

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah menetapkan dua orang tersangka penyebar video syur Gisel di media sosial. Penyidik juga telah melimpahkan berkas perkara keduanya ke kejaksaan. Namun berkas tersebut dikembalikan karena belum lengkap. Polisi kemudian melengkapi petunjuk jaksa dengan memeriksa tambahan Gisel pada Rabu (23/12) lalu.

Sebelumnya Gisel menampik bahwa pemeran perempuan dalam video hubungan badan berdurasi 19 detik tersebut adalah dirinya. Dalam video singkat itu terlihat sosok perempuan mengenakan kimono berwarna hijau bermotif kuning abstrak. Sementara sang laki-laki tak mengenakan busana sama sekali.

Gara-gara video tersebut, netizen pun menyerbu akun gisel_la, akun Instagram Gisel. Dan sejumlah netizen pun melacak ornamen-oramen yang terpampang dalam video itu mulai dari kimono yang dikenakan hingga suasana kamar pada postingan-postingan lama yang dinilai mirip dengan ruangan pada video tersebut.

Sebelumnya pada akhir tahun 2019 Gisel juga tersandung kasus serupa. Namun saat itu mantan istri Gading marten ini yang melaporkan kasus hoaks video syurnya  ke Polda Metrojaya.  Saat itu Gisel membantah pemeran video panas itu adalah dirinya. Artis jebolan Indonesia Idol ini  pun merasa dirugikan akibat beredarnya video tersebut karena banyak orang yang mengaitkannya dengan dia. Namun kali ini, hasilnya lain. Mantan menantu aktor senior Roy Marten ini ditetapkan sebagai tersangka bersama pasangan intimnya.*tim

loading...

Komentar