nusabali

Merapat ke Persipura

  • www.nusabali.com-merapat-ke-persipura

Persipura Jayapura masih terus berburu pelatih anyar, setelah tidak meneruskan kontrak Luciano Leandro.

JAYAPURA, NusaBali

Salah satu pelatih yang sedang diincar adalah Jacksen Ferreira Tiago. Pelatih asal Brasil itu memang salah satu pelatih yang sukses mengangkat prestasi tim Mutiara Hitam. Jacksen sendiri saat ini sudah berstatus mengundurkan diri sebagai pelatih Barito Putera.

Ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano, mengakui pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan Jacksen. Dia pun mengklaim mendapatkan sinyal positif dari mantan pelatih Penang FA tersebut.

“Ya, waktu kami di Malang, kami sudah melakukan pendekatan dengan Jacksen untuk menjadi pelatih di Persipura, dan Jacksen pun bersedia melatih Persipura," ucap pria yang dikenal dengan inisial BTM itu.

Dikutip Goal, BTM menambahkan, saat ini Jacksen masih menunggu izin dari klub sebelumnya, Barito Putera, terlebih dahulu sebelum menandatangani kontrak dengan Persipura. "Kami meminta masyarakat Papua dan pencinta Persipura untuk bersabar, sembari menunggu proses yang sedang berjalan berdasarkan regulasi PSSI, serta menjaga privasi dari Jacksen sendiri," pungkasnya. *

loading...

Komentar