nusabali

Jenguk Jerry Aurum, Denada Bawa Titipin dari Shakira

  • www.nusabali.com-jenguk-jerry-aurum-denada-bawa-titipin-dari-shakira

Meski tak lagi terikat sebagai pasangan suami istri, penyanyi Denada meluangkan waktu di tengah kesibukannya merawat putrinya, Shakira untuk menjenguk Jerry Aurum setelah ditahan di Polres Jakarta Barat terkait kepemilikan sejumlah narkoba.

JAKARTA, NusaBali

Dengan berbusana hitam-hitam, pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini datang dan menyapa petugas kepolisian yang berada di bagian pos depan Polres.

Ia tampak mengenakan kaca mata hitam dan menutup kepalanya dengan kerudung. Perempuan berusia 40 tahun ini juga mengenakan kacamata hitam.

Denada mengatakan dirinya membawakan titipan khusus dari putrinya, Shakira, untuk Jerry Aurum. Memang, Shakira mengetahui ibundanya ke Jakarta untuk bertemu Jerry Aurum. Hal itu disampaikan Denada di Polres Jakarta Barat setelah bertemu dengan Jerry Aurum.

"Shakira sudah siapkan di Singapura yang dia kepengin yang saya bawa untuk tunjukkan dan berikan ke papanya, karena saya bilang ke Shakira kalo saya mau ketemu sama papa," kata Denada.

Mengetahui hal itu, Shakira langsung membuat sebuah karya berupa gambar untuk diberikan kepada sang ayah.

"Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar, dia bilang, 'Tolong kasih ini buat papa dari Shakira'," lanjut Denada seperti dilansir liputan6.

Sebelumnya diberitakan, Jerry Aurum ditangkap di kawasan Cirendeu, Tangerang pada 19 Juni 2019. Dari hasil penangkapan Jerry, polisi turut mengamankan barang bukti berupa beberapa pil ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorila. Kini Jerry Aurum resmi ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di Mapolrestro Jakarta Barat.

Mantan mertuanya, Emilia Contessa tak habis pikir mantan menantunya itu terjerat narkoba. "Saya, Mbak Dena, dan seluruh keluarga shock. Saya nangis terus, 'kok bisa sih (Jerry terjerat narkoba)?" ungkap Emilia Contessa seperti dilansir detik, Senin (1/7).

Selama mengenal Jerry, Emilia tak pernah melihat hal aneh-aneh dilakukan oleh mantan menantunya itu. Apalagi melihat Jerry menggunakan narkoba.

"Sama sekali tidak. Dia rajin olahraga, sekali pun waktu dia jenguk Shakira. Dia pasti olahraga," tukasnya. *

Komentar