nusabali

Pohon Tumbang Timpa Tiga Mobil Parkir

  • www.nusabali.com-pohon-tumbang-timpa-tiga-mobil-parkir

MANGUPURA, NusaBali - Peristiwa pohon tumbang terjadi di areal parkir Pura Petitenget, Lingkungan Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, pada Rabu (1/5) sekitar pukul 15.45 Wita. Pohon jenis santan ukuran tinggi 15 meter dengan diameter 15 centimeter itu menimpa tiga unit mobil yang sedang parkir.

Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma dikonfirmasi kemarin sore mengatakan tiga mobil yang ditimpa pohon tersebut milik tiga orang berbeda. Adapun mobil dimaksud Daihatsu Xenia warna putih DK 1107 ABL milik Putu Adi Saputra, 44, yang mengalami kerusakan paling parah. "Mobil itu ditindih batang pohon berukuran besar itu pada bagian atasnya. Akibatnya mengalami kerusakan pada bagian atap dan pintu kiri bagian depan," ungkpanya. 

Selain itu adalah Toyota Inova DK 1685 ML milik Dewa Santika, 47. Mobil warna hitam itu mengalami kerusakan berupa tergores pasa bagian kap mesin. Berikutnya Mercedes Benz DK 1899 YP. Mobil milik Chelsea itu mengalami kerusakan ringan bumper depan patah. 

"Untungnya pada saat kejadian semua mobil itu tidak ada orang di dalamnya. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka selain kerusakan mobil tersebut. Kuat dugaan pohon tersebut tumbang karena akarmaya sudah rapuh," lanjutnya. 7 pol

Komentar