nusabali

Boy William Bantah Anjingnya Gigit Bocah

  • www.nusabali.com-boy-william-bantah-anjingnya-gigit-bocah

Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami JC.

JAKARTA, NusaBali

Bocah berusia enam tahun itu menjadi korban penyerangan dua ekor anjing jenis herder dan samoyed di Sawah joglo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (18/6).

Akibat gigitan dua anjing tersebut, JC mengalami trauma serta luka sedalam 3 cm di bagian pahanya. Yang mengejutkan, ayah JC, Michaels Raymond, mendapat kabar bahwa kedua anjing tersebut merupakan milik artis Boy William.

"Kalau anjing itu katanya milik ownernya, Bu Lia, Bu Ira, ibunya Boy William, pihak hotel berbelit-belit. Tapi informasi anjing itu milik artis, sudah dijual ke orang lain. Pertanyaan saya, kalau sudah dijual kenapa anjing itu tidak dibawa, masih di vila itu," ujar Raymond dilansir dari merdeka.com, Senin (24/6).

Namun kabar itu dibantah oleh General Manager Sawah Joglo, Ibnu Prasetya Nugraha. Menurutnya, Boy William memang pernah menjadi pemilik vila tersebut. Tetapi pada 2016, vila itu telah dijual Boy William kepada orang lain. Sedangkan dua anjing yang menggigit JC, merupakan anjing milik adik Boy William, Raymond Hartanto.

"Vila berdiri pada tahun 2014. Awalnya memang milik mas Boy William. Kemudian tahun 2016 berganti kepemilikan. Saat ini pemiliknya atas nama Ibu Ira yang merupakan warga negara Indonesia dan suaminya Pak Samuel, warga negara Swiss," ujar Ibnu, Senin (22/6). "Kalau anjingnya, dulu milik Pak Raymond Hartanto," ia menambahkan.

Menurut Ibnu, anjing yang menggigit JC itu ikut dijual seiring berpindahnya kepemilikan penginapan. Kala itu, adik Boy William terpaksa menjual anjingnya karena terbentur masalah teknis memindahkan hewan tersebut ke Jakarta.

"(Ikut dijual) dulu karena susah mau dibawa pakai kereta sama pesawat. Akhirnya diberikan juga ke owner Sawah Joglo yang sekarang," tuturnya. *

loading...

Komentar