nusabali

Rayakan Ultah, Oknum Polisi Malah Kena Bogem

  • www.nusabali.com-rayakan-ultah-oknum-polisi-malah-kena-bogem

Salah seorang oknum anggota polisi yang bertugas di Polresta Denpasar berinisial Bripka Made AD dibogem oleh pengunjung tempat biliar Queen Billiard di Jalan Gunung Andakasa, Denpasar Barat, Minggu (16/6).

DENPASAR, NusaBali

Oknum anggota polisi ini dibogem beberapa pengunjung hingga babak belur. Informasi yang diperoleh dari sumber di Polresta Denpasar, kemarin oknum anggota polisi itu datang ke Queen Billiard bersama 8 orang temannya untuk merayakan ulang tahun, Sabtu (15/6) malam.

Selain makan-makan dalam acara ulang tahun itu juga mereka membawa minuman bir sebanyak 2 krat. Sekitar pukul 22.00 Wita oknum polisi itu bersama temannya bercanda ria sambil minum bir. Setelah beberapa jam kemudian oknum polisi itu bersama teman-temannya mabuk. Sekitar pukul 01.00 Wita atau Minggu dini hari oknum polisi itu keluar.

Nah, ternyata saat keluar itulah dia terlibat salah paham dengan seorang pengunjung lainnya berinisial Moce. Keduanya adu mulut. “Tiba-tiba Poce ini memukul. Akibatnya perkelahianpun tak terhindarkan,” tutur sumber yang namanya enggan ditulis.

Bripkan Made AD yang saat itu diduga dalam pengaruh minuman tak sanggup melawan. Bahkan teman Moce juga ikut ramai-ramai menghajar Bripka Made AD dengan  menggunakan botol bir, kursi kayu dan tangan kosong hingga mengalami luka-luka serta satu giginya copot.

“Akibatnya, oknum polisi itu tak hanya giginya yang copot tapi juga mengalami luka pada pelipis kiri, pipi kiri bawah mata, bengkak di wajah, kelingking kiri robek dan dan kaki kanan bengkak, akibat dipukul penggunakan botol bir, kursi kayu dan tangan kosong,” lanjut sumber.

Kasus pengeroyokan tersebut telah dilaporkan ke SPKT Polresta Denpasar. Dikonfirmasi terpisah Kasubag Humas Polresta Denpasar, Ipda Karnada mengatakan pihaknya belum mengetahui peristiwa itu secara persis. “Saya belum mengecek laporan korban ke petugas SPKT. Saya cek dulu laporannya,” tuturnya. *pol

Komentar