nusabali

Jelang Lawan PSIS, Bali United Wajib Waspadai Septian David

  • www.nusabali.com-jelang-lawan-psis-bali-united-wajib-waspadai-septian-david

Asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto mulai melakukan antisipasi terhadap kekuatan PSIS Semarang pada laga pekan ke-5 Kompetisi Liga 1, di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6) mendatang.

MANGUPURA, NusaBali

Eko mengakui putra asli Semarang dan berharap timnya harus mengantisipasi kelebihan tim berjuluk Mahesa Jenar itu.  "Yang pasti setiap pertandingan kami melakukan analisa tentang kelebihan tim lawan. Yang saya tahu PSIS tahun ini tim kuat. Mereka juga merekrut beberapa pemain berkualitas," ucap Eko Purdjianto, Minggu (16/6).

Mantan pemain Timnas itu menekankan soal kesiapan antisipasi apa yang menjadi kualitas PSIS. Para pemainnya pun harus tetap fokus agar meraih kemenangan di kandang. Menurut Eko, PSIS memiliki pemain yang tajam pada diri David Maulana.

Eko mengakui kualitas Septian David cukup mumpuni dan pemain muda dengan kualitas yang harus diwaspadai. Selain itu Coach Eko juga menegaskan, pemain PSIS lainnya harus mendapatkan perhatian yang sama.

"Pemain PSIS lainnya yang di depan gawang kami harus diwaspadai. Kami tahu mereka juga masih punya Hari Nur dan juga ada penyerang asing mereka," papar coach Eko.

Sementara itu skuat Bali United kembali menjalani sesi latihan pada hari Minggu (16/6) di Lapangan Tri Sakti, Legian. Sesi latihan berlangsung kurang lebih 90 menit di bawah arahan Eko Purdjianto. Hal tersebut karena pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra sedang mengikuti suatu acara di Surabaya.

Eko Purdjianto mengaku sangat senang setelah melihat beberapa pemain sudah bisa bergabung mengikuti latihan secara penuh, seperti Stefano Lilipaly.

"Stefano hari ini sudah gabung latihan dan tentunya kami sangat senang. Ini bisa dibilang menjadi sisi positif dari penundaan jadwal pertandingan pekan keempat. Para pemain yang cedera mendapat waktu lebih banyak untuk pemulihan. Selain itu kami berharap Melvin Platje dan Andhika juga bisa cepat pulih dan bisa turun saat melawan PSIS," harap coach Eko Purjdianto. *dek

loading...

Komentar