nusabali

Wajib Main Cantik dan Menang

  • www.nusabali.com-wajib-main-cantik-dan-menang

Skuat kami fokus pada persiapan. Saya tidak ingin dalam situasi bermain tanpa Neymar. Kami tahu pentingnya memenangkan gelar, kami tidak bisa lari dari tuntutan itu.

Brasil vs Bolivia, Sabtu Pagi Ini


SAO PAULO, Nusa Bali
Tuan rumah Brasil wajib bermain cantik dan menang, saat menghadapi Bolivia, pada laga pembuka Copa America 2019, di Estadio do Morumbi, Sao Paulo, Sabtu (15/6) pagi, pukul 08.30 WITA. Tim Samba wajib tampil menghibur, meski tanpa bintang utamanya, Neymar, yang absen karena cedera pergelangan kaki.

Pemain Brasil lainnya Casemiro menegaskan, tim yang berlaga di Copa America 2019 tetap unggulan menjadi juara, meski tanpa Neymar. Menurut Casemiro, tim Brasil selalu menjadi unggulan dan mempunyai kewajiban bermain bagus.

Di dalam tim asuhan Tite itu masih ada pemain-pemain seperti Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Lucas Paqueta. Pada dua laga uji coba terakhir, Brasil menang dengan catatan clean sheet. Usai mengalahkan Qatar 2-0, Brasil mencukur Honduras 7-0.

"Bahkan tanpa Neymar, bintang utama kami, kami tetap menjadi skuat yang kuat. Kami solid dan para pemain yang bermain di laga terakhir menunjukkan itu," kata Casemiro di Omnisport.

"Kami tahu ini akan jadi laga yang rumit karena kami tahu bagaimana Bolivia bermain. Kami tahu mereka sangat siap. Jadi saya pikir besok adalah pertandingan yang berat, seperti kata pelatih, kami harus siap mental yang kuat dan berkonsentrasi," ujar Casemiro.

Sedangkan pelatih Timnas Brasil, Tite, mengatakan skuatnya hanya fokus memenangkan Copa Amerika daripada membahas pemberitaan media tentang Neymar. Menurutnya, emain termahal dunia itu bukan satu-satunya andalan timnas Brasil di Copa Amerika 2019.

"Ada lebih banyak pembicaraan tentang Neymar (di media) daripada pembicaraan tentang dia di dalam skuat. Skuat kami fokus pada persiapan. Saya tidak akan pernah ingin berada dalam situasi bermain tanpa Neymar," kata Tite.

"Kami tahu pentingnya memenangkan gelar, kami tidak bisa lari dari itu," tutur pelatih berusia 58 tahun.
Neymar absen dari ajang Copa Amerika 2019 karena cedera saat Brasil menjalani laga persahabatan melawan Qatar, Kamis (6/6). Selain itu, Neymar juga menjadi sorotan dalam kasus dugaan pemerkosaan. *

Komentar