nusabali

Sarat Beban, Truk Muatan Jagung Terguling

  • www.nusabali.com-sarat-beban-truk-muatan-jagung-terguling

Truk DK 8764 UL bermuatan jagung terguling di Jalan Raya Kintamani - Singaraja, tepatnya di kawasan Nyerebeh Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani, Bangli, Kamis (30/5).

BANGLI, NusaBali
Diduga truk yang dikemudikan oleh Seno, 60, terguling diduga karena kelebihan muatan.  Kapolsek Kintamani, Kompol Made Raka Sugita, mengatakan kecelakaan tunggal  di kawasan Nyerebeh terjadi sekitar pukul 06.00 Wita. Kecelakaan berawal dari truk yang dikemudikan Seno asal Desa Sukonatar, Kecamatan Serono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur datang dari arah utara (Singaraja) tujuan ke Desa Sukawana. Kondisi jalan yang menanjak dan sara beban mengakibatkan truk oleng dan akhirnya terguling. "Muatan berupa jagung berat sekitar 9 ton. Supir dalam keadaan selamat," ungkapnya. Proses evakuasi terlebih dahulu muatan jagung dipindahkan ke truk yang lain.

Proses evakuasi truk berwarna kuning dibantu oleh warga setempat. "Kami dibantu warga menarik truk yang terguling. Kamis siang truk sudah berhasil dievakuasi," ujarnya. Truk terguling jadi perhatian pengendara yang melintas di jalur tersebut. *esa

Komentar