nusabali

Prestasi Picner Kamtibmas, 11 Bhabin Dapat Reward

  • www.nusabali.com-prestasi-picner-kamtibmas-11-bhabin-dapat-reward

Sebelas personil Bhabinkamtibmas Polres Gianyar dapat reward atau hadiah dari Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo.

GIANYAR, NusaBali

Penyerahan reward berlangsung saat apel siaga, di lapangan Apel Polres Gianyar, Rabu (29/5). Sebanyak 11 Bhabinkamtibmas mendapatkan Reward Atas “Prestasi Picner Kamtibmas” dari masing-masing personil yang berhasil di terapkan di desa binaannya. Pemberian Reward langsung diberikan oleh Kapolres Gianyar, sebagai bentuk aspresiasi pimpinan kepada anggota yang menjadi contoh di desa binaannya. "Karena selain menjaga keamanan ketertiban masyarakat, 11 bhabin ini sekaligus bisa mengembangkan wirausaha , ketrampilan di bidang seni dan mengajarkan para pecalang beladiri dan anak anak disabilitas," ungkap Kapolres Gianyar. Untuk personil 11 bhabinkamtibmas yang menerima reward, nantinya akan kembali diseleksi untuk perwakilan Polres gianyar dalam rangka mengikuti Lomba Cerdas Cermat yang dilaksanakan oleh Direktorat Binmas Polda Bali.

Selain Itu para Bhabinkamtibmas akan dibekali pengetahuan seperti kenakalan remaja, Penyalahgunaan narkotika, Penanggulangan bencana alam, mengatasi konflik sosial serta terkait dengan program pemerintah tentang program dana desa yang harus di ketahui oleh Bhabinkamtibmas. “Saya berharap bhabinkamtibmas siapapun nantinya yang akan terpilih untuk mewakili Polres Gianyar untuk mengikuti perlombaan cerdas cermat di Polda bali nanti, supaya memberikan yang terbaik untuk Polres Gianyar,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Gianyar mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan (reward). Pihaknya berharap, semoga reward ini lebih memacu dalam meningkatkan kinerja. "Hal semacam ini akan tetap berlanjut," pungkasnya. *nvi

Komentar