nusabali

Tutup Musim, Madrid Dipermalukan di Bernabeu

  • www.nusabali.com-tutup-musim-madrid-dipermalukan-di-bernabeu

Raksasa Spanyol Real Madrid menutup musim dengan hasil buruk, setelah dipermalukan Real Betis 0-2, pada laga pamungkas LaLiga 2018/2019, di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5) petang WITA.

MADRID, Nusa Bali

Madrid memainkan Keylor Navas, Karim Benzema, Vinicius Junior, Luka Modric, dan Brahim Diaz sebagai starter.

Setidaknya ada enam perubahan dilakukan pelatih Zinedine Zidane setelah pekan lalu ditaklukkan Real Sociedad. Madrid pun tampil di bawah performa terbaik. Mereka mencatat tujuh attempts, dua di antaranya tepat sasaran. Betis sebagai tim tamu justru tampil agresif dengan sembilan attempts, tujuh tepat sasaran.

Pada menit ke-25, Marcelo dapat peluang terbaik, tapi tendangannya melebar dari sasaran. Benzema juga punya kans cetak gol menit ke-34, jika bolanya tak menghantam tiang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Betis menaikkan intensitas serangan pada babak kedua dan hasilnya unggul pada menit ke-61 lewat Loren Moron. Unggul 1-0, Betis kian agresif menyerang benteng Madrid, beberapa Navas di bawah mistar mampu mementahkannya.

Tapi, Betis mampu memanfaatkan bolongnya lini kanan pertahanan Madrid ketika Firpo mengumpan dengan mudah. Jese yang berdiri bebas di tiang dekat tinggal mengarahkan bola ke jala mantan klubnya.

Usaha Madrid mengejar ketertinggalan sia-sia karena hingga laga berakhir, mereka tetap kalah 0-2. Madrid harus puas finis posisi ketiga dengan 68 poin, selisih delapan angka dari Atletico Madrid di urutan kedua.

Saat peluit panjang wasit berbunyi, suporter Madrid pun menyiuli para pemain sebagai tanda ketidakpuasan mereka atas prestasi buruk tim musim ini. El Real hampa gelar. *

loading...

Komentar