nusabali

Zidane Bela Pelatih Barca

  • www.nusabali.com-zidane-bela-pelatih-barca

Valverde Merasa Masih Didukung Klub

MADRID, Nusa Bali

Ernesto Valverde saat ini sedang mendapat banyak kritik usai Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Melihat hal itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ikut memberikan pembelaan pada pelatih Barca itu.

Menurut Zidane, Valverde sudah melakukan pekerjaan yang luar bisa di klubnya sejauh ini.  Namu Zidane tidak dapat mengatakan apakah hal itu (pekerjaan Valverde) dibenarkan atau tidak.

"Dia tahu cara kerjanya. Saya kadang-kadang membaca banyak hal di sini dan Anda harus menerimanya ... begitulah caranya," kata Zidane di situs resmi klub.

Rumor pergantian pelatih Barcelona pun sudah mulai bermunculan. Valverde disebut-sebut akan dicopot dari pekerjaannya pada akhir musim. Kini banyak yang berspekulasi tentang sosok pengganti di Valverde di Camp Nou. Salah satu kandidat paling favorit adalah arsitek timnas Belanda saat ini Ronald Koeman.

Namun mantan pelatih Athltetic Bilbao itu meresponsnya, dengan merasa masih mendapat dukungan dari presiden klub Josep Maria Bartomeu. Ia merasa dirinya kuat, baik-baik saja, dan tak sabar untuk bergerak ke depan. Ia juga menegaskan tak akan bersembunyi.

"Saya sudah berbicara dengan presiden dan merasa masih mendapat didukung olehnya dan dia memberikan saya dukungan yang absolut. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, semua terlihat hancur, tapi Anda harus tahu dunia seperti apa ini," ujar Valverde dikutip Sky Sports

"Semua orang menganggap Anda harus disalahkan sampai habis pada momen seperti ini. Tapi, Anda harus bisa mengembalikkan hal-hal tersebut seperti sedia kala," ungkap Valverde. *

loading...

Komentar