nusabali

Irwansyah Kembali Main Film Layar Lebar

  • www.nusabali.com-irwansyah-kembali-main-film-layar-lebar

Beberapa tahun belakangan, Irwansyah memang tak menampakkan wajahnya di layar kaca.

JAKARTA, NusaBali

Padahal sebelumnya, mantan kekasih artis Acha Septriasa ini terbilang artis yang laris manis berperan dalam berbagai judul layar lebar khususnya bertemua percintaan. Sederet film populer pun sukses diperankannya.

Setelah beberapa tahun memilih untuk vakum dari industri hiburan khususnya dunia perfilman, akhirnya Irwansyah memutuskan untuk kembali. Sebagai tanda kebangkitannya, Irwansyah memilih untuk membintangi film horor, berjudul Roh Fasik.

Pria kelahiran Jakarta, 6 Maret 1985 ini mengungkapkan alasannya kembali untuk membintangi film ialah karena dorongan dari sang sahabat, Raffi Ahmad.

“Ya Alhamdulillah, sudah lama banget enggak main film, terus tiba-tiba Raffi nawarin, satu genre film yang jarang banget di Indonesia. Saya pernah syuting horor tapi ini beda banget,” ungkap Irwansyah saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (6 /5) seperti dilansir vivanews.

Irwansyah mengaku Raffi langsung menemuinya untuk memintanya membintangi film garapan sahabatnya itu.

Menurut Irwansyah Roh Fasik terbilang film horor yang berbeda dari horor kebanyakan, terlebih di dalamnya kental akan unsur agama.

“Lalu saya bilang ‘Fi gue enggak bisa deh’, tapi dia bilang, ‘wan gue perlu orang yang bisa ngaji beneran’. Dia takut filmnya banyak komplen segala macam. Akhirnya aku baca skenario dan Alhamdulillah menurut aku sih filmnya bagus,” pungkasnya.

Selain itu, suami dari artis Zaskia Sungkar ini mengaku alasannya vakum di dunia hiburan beberapa tahun belakangan ini karena ia memang ingin fokus pada bisnis dan juga mendalami agama.

“Saya sebenarnya sekarang lagi asik bisnis. Jadinya entertainmentnya agak ke belakang, Raffi juga ingetin saya juga, ‘Eh lu lama enggak balik lagi, balik yuk (main film)’, begitu deh,” ucap Irwansyah. *

Komentar