nusabali

Job Melimpah, Zaskia Gotik Justru Sedih

  • www.nusabali.com-job-melimpah-zaskia-gotik-justru-sedih

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengungkapkan perasaannya campur aduk antara bersyukur dan sedih dalam menyambut Ramadhan tahun ini

JAKARTA, NusaBali

Begitulah, di satu sisi dia bersyukur karena selama Ramadhan nanti jadwal kerjanya benar-benar padat. Maklum saja, wanita kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini didapuk menjadi pengisi acara program Pesbukers untuk sahur dan berbuka puasa.

Lantas apa yang membuat wanita yang masih menjomblo ini bersedih? Masih terkait dengan jobnya mengisi acara di televisi, karena jadwalnya benar-benar full  si pemilik Goyang Itik ini sampai tidak memiliki kesempatan untuk menikmati saat berbuka puasa atau sahur bersama keluarga.

"Ya pastilah sedih. Enggak bisa buka bareng puasa pertama, sahur juga enggak bisa," kata Zaskia saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini seperti dilansir kompas.

Untung saja keluarga mau memahami kesibukan Zaskia yang superpadat. Sehingga rasa bersalah Zaskia sendiri sedikit berkurang karena harus meninggalkan momentum kebersamaan dengan keluarga lantaran harus bekerja.

"Intinya adalah di hari raya Idul Fitri, di malam takbiran, aku bisa sama mereka. Jadi, mereka sudah mengerti," kata pemilik nama asli Surkianih ini.

Meski begitu, Zaskia mengaku punya keluarga lainnya di lokasi shooting yang dia anggap sebagai keluarga kedua.

"Karena buka puasa dan sahur aku selalu kerja dan bertemu teman-teman di sini, jadi itulah kebersamaan yang selalu dikangenin," kata dia. *

Komentar