nusabali

Peradah Gelar Sarasehan

  • www.nusabali.com-peradah-gelar-sarasehan

Memasuki era industri 4.0 menginspirasi Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) DPP DKI Jakarta menggelar sarasehan bertajuk Menciptakan Pemuda Pemimpin Industri 4.0 pada Sabtu (4/5) di Pura Candra Praba, Jelambar, Jakarta Barat.

JAKARTA, NusaBali

Menurut Ketua DPP Peradah DKI Jakarta, Novri, pada masa kini pemuda Hindu harus menjadi siap menjadi pemimpin.

Untuk itu, perlu kerja keras dan usaha tak kenal lelah bagi para pemuda dalam menempuh pendidikan. "Untuk menjadi pemimpin masa kini, maka pemuda Hindu harus menjalankan pendidikan yang tidak dimanjakan," ujar Novri kepada NusaBali, Kamis (2/5).

Lewat pendidikan pula, mereka memiliki bekal menjadi seorang pemimpin di era tersebut. Sebagai organisasi kepemudaan, Peradah menfasilitasi kalangan pemuda Hindu untuk belajar tentang leadership melalui sarasehan. Sarasehan kali ini menampilkan narasumber ahli di bidang masing-masing.

"Narasumber yang hadir adalah ibu Putu Deasy. Beliau merupakan praktisi ekonomi di bidang Organisasi. Kemudian bli I Ketut Guna Artha. Dia adalah senior Peradah. Mereka bicara tentang kepemimpinan dan ekonomi di jaman revolusi industri 4.0," terang Novri.

Peradah DKI Jakarta menargetkan peserta yang datang sekitar 75 orang. Novri yakin jumlah tersebut terpenuhi, karena sarasehan mereka gelar dalam rangka rapat kerja daerah DPP DKI Jakarta. "Rakerda kami selenggarakan 3-5 Mei," ucap Novri.

Dalam Rakerda, mereka bakal menyusun program kerja. "Oleh karena itu, sarasehan mengenai kepemimpinan nanti akan ramai oleh kader Peradah," imbuh Novri. *k22

loading...

Komentar