nusabali

Pilar Absen dan Kelelahan

  • www.nusabali.com-pilar-absen-dan-kelelahan

Kolev soal Kekalahan Persija

GIANYAR, Nusa Bali

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev didampingi pemainnya Toni Sucipto mengakui kekalahan timnya dari Bali United karena dua faktor. Pertama banyak pemain pilarnya yang absen. Lalu kedua pemainnya kelelahan. Sebab semua baru saja ikut penyisihan Piala AFC.

“Dan, itu waktu yang sangat berdekatan hanya tiga hari tanding dua kali"Jelas pemain kami kelelahan," tutur Ivan Kolev.

Ya, Persija takluk 1-2 dari Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4).  Namun Ivan Kolev mengatakan, hasil ini membuat anak asuhnya harus bekerja keras pada leg kedua. Sebab mereka ingin lolos ke semifinal Piala Indonesia. "Kita akan kerja keras di Jakarta pada leg kedua," ujar Kolev.

Terkait dengan analisa kekalahan ini, dikatakan Kolev dikarenakan banyak pilar andalan absen. Dia cuma bisa menurunkan satu pemain asing, yakni Bruno Matos.

"Ada sejumlah pemain yang absen. Itu yang membuat kita tidak maksimal karena kita juga mempersiapkan pertandingan untuk AFC," ujarnya.

Juru taktik asal Bulgaria itu mengatakan, pada leg kedua nanti mereka akan bermain lebih baik lagi. Kesalahan yang ada segera dibenahi.

"Kita di sini kalah, tapi mental tim Persija kita akan menyerang terus. Masalahnya adalah pertandingan yang padat yang dimainkan Persija. Segera kita akan bangkit dan benahi kesalahan," tuturnya.

Bek Persija, Tony Sucipto mengatakan, permainan di babak kedua memang tidak maksimal. Ada kesalahan yang terjadi di lapangan sehingga Bali United bisa mencetak dua gol. *dek

Komentar