nusabali

Helmalia Putri Tak Ingin Buru-buru Nikah

  • www.nusabali.com-helmalia-putri-tak-ingin-buru-buru-nikah

Pacaran dengan Indra Bruggman

JAKARTA, NusaBali

Lama tak terdengar kisah asmaranya, artis Helmalia Putri muncul membawa kabar bahagia. Dia mengungkapkan saat ini dirinya tengah punya hubungan istimewa dengan artis Indra Bruggman.

Sekadar tahu saja, Helmalia Putri dan Indra Bruggman memang pernah berpacaran. Namun hubungan keduanya kandas lebih dari 10 tahun yang lalu. Kini, cinta lama bersemi kembali (CLBK)  sehingga Helmalia dan Indra kembali akrab.

“Memang saya dan Indra sekarang sedang dekat, kami sering jalan bareng, pokoknya hubungan kami baik-baik saja,” terang wanita kelahiran Banda Aceh, 13 April 1982 ini saat berbincang di Jakarta.

Wanita yang akrab dipanggil Puput itu saat ini sedang disibukkan syuting sinetron harian Cinta Yang Hilang. Di tengah-tengah break syuting, Indra Bruggman kerap mengunjunginya di lokasi untuk menghabiskan waktu bersama.

“Beberapa kali Indra datang ke lokasi menemui saya, biasanya kalau saya tidak bisa pergi ke luar untuk ketemuan,” cerita wanita yang akrab dipanggil Puput ini.

Kembali akrab dengan mantan pacar membuat Helmalia senang. Apalagi keduanya sudah saling mengenal pribadi satu sama lain.

“Indra yang dulu dengan sekarang sudah berbeda, sekarang Indra lebih bijaksana dan rajin beribadah, saya sempat kaget dengan perubahan Indra,” serunya.

Helmalia Putri dan Indra Bruggman sering mengunggah foto kebersamaan mereka ke akun Instagram saat sedang pergi bersama. Banyak netizen yang turut bahagia dengan berharap keduanya segera menikah. “Kalau dipikir lucu juga sih karena dulu kita pernah dekat,” sambung Helmalia dilansir tabloidbintang.

Namun, meski usianya kini sudah menginjak 36 tahun dia dan Indra tak ingin buru-buru memutuskan untuk ke jenjang pernikahan.

“Kalau menikah itu urusan Tuhan, saya masih santai. Kebetulan orang tua juga tidak menyuruh cepat-cepat, mereka hanya mendoakan saya dapat laki-laki terbaik,” papar Helmalia. *

loading...

Komentar