nusabali

Fadil Ungkap Plus Minus Empat Pelatih Bali United

  • www.nusabali.com-fadil-ungkap-plus-minus-empat-pelatih-bali-united

Gelandang Bali United Fadil Sausu hadir dalam program acara acara "Tanya-tanya yuk" pada Kamis (11/4).

MANGUPURA, Nusa Bali

Dalam acara yang bisa didengarkan lewat 106.9 Bali United FM dan juga Youtube Bali United TV itu, Fadil berbicara tentang sosok pemain yang menginspirasinya dalam bermain sepak bola.

"Saya mengidolakan mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez karena gaya permainannya di lapangan. Dia juga memiliki kekuatan di kaki kiri seperti saya. Sosok Guti juga yang membuat saya memilih nomor punggung 14 dari dulu hingga sekarang," ujar pemain asal Palu itu.

Dalam acara tersebut, Fadil juga ditanya tentang sosok empat pelatih yang pernah menjadi pelatih kepala Bali United. Empat pelatih tersebut adalah Indra Sjafri, Hans-Peter Schaller, Widodo Cahyono Putro, dan pelatih kepala Bali United saat ini, Stefano Cugurra. Terkait hal tersebut, Fadil pun memberikan jawabannya.

"Coach Indra bagi saya seperti ayah di dalam karier saya. Beliau juga yang memberikan kesempatan saya untuk posisi bermain di posisi gelandang dari sebelumnya posisi bek kiri. Untuk Coach Peter adalah pelatih yang tegas dan juga cukup baik terutama untuk hal membentuk fisik pemain," kata Fadil, di laman resmi klub.

"Coach Widodo adalah pelatih yang memiliki karaktertistik tenang dan juga cerdas. Sedangkan Coach Teco sosok pelatih humoris yang bisa memberikan motivasi untuk para pemain baik secara individu maupun secara keseluruhan tim," tutup Fadil Sausu. *

Komentar