nusabali

Jadi Politisi, Kirana Larasati Lebih Di-bully

  • www.nusabali.com-jadi-politisi-kirana-larasati-lebih-di-bully

Artis Kirana Larasati mantap terjun ke dunia politik. Kirana maju sebagai calon anggota legislatif di daerah tempat tinggalnya di Bandung, Jawa Barat.

JAKARTA, NusaBali

Kirana telah berupaya dan masalah hasil akhir, diserahkan kepada Yang Maha Kuasa. “Sebentar lagi Pemilu saya lakukan yang terbaik semuanya pasti keputusan terbaik bukan keputusan saya tapi keputusan Tuhan. Apapun yang terjadi saya akan terima,” ucap Kirana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam (8/4).

Terjun ke dunia politik memberi pengalaman baru bagi Kirana. Ia lebih banyak mendapat kata-kata tidak enak kala menjadi politisi dibanding profesinya saat ini.

"Kalau bully enggak cuma buat saya saja tapi buat semua. Ternyata satu yang aku temui, jadi politisi lebih banyak di-bully dibandingkan jadi artis," kata wanita berusia 31 tahun tersebut seperti dilansir vivanews.

Kirana tak ambil hati. Ia coba menerima segala omongan tersebut meski kadang pedas dirasa."Itu sesuatu yang wajar saja, dijalani saja," ucap wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 ini.

Kirana tak ingin terlalu menanggapi apa perkataan orang. Apalagi di zaman seperti sekarang ini, media sosial sudah dipenuhi oleh jari-jari tak bertanggungjawab.

Kirana memastikan bahwa bullyan yang masuk padanya tak akan pernah menciutkan semangatnya berkarier di dunia politik.

"Biarin aja kita, bully kan bisa menurunkan semangat kita, mengalahkan kita. Kita berdoa, pede aja. Kita tahu kita tidak seperti apa yang dibully jadi biarin aja, angin lalu jadi pasti ada aja yang ga suka," pungkas ibu dari Kyo Karura Gantama ini seperti dikutip okezone. *

Komentar