nusabali

Teco Genjot Daya Serang

  • www.nusabali.com-teco-genjot-daya-serang

Ujicoba Tim Lokal di Wayan Dipta

MANGUPURA, Nusa Bali
Skuad Bali United kembali menggelar latihan pada Rabu (27/3) sore di lapangan Tri Sakti, Legian. Dalam latihan kali ini, gelandang Fadil Sausu terlihat bergabung tim. Hanya saja ia masih harus mendapatkan porsi latihan berbeda dari pinggir lapangan lantaran sempat absen beberapa hari karena sakit.

Ditemui usai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, latihan difokuskan pada strategi menyerang dan marking pemain dalam pertandingan.

"Ya, hari ini kami berlatih strategi menyerang dan juga marking di dalam pertandingan. Diakhir latihan kami tutup dengan berlatih mini pertandingan untuk para pemain," ujar Coach Teco.

Disinggung kembali mengenai agenda uji coba yang akan dilakoni, pelatih asal Brasil ini mengatakan, uji coba akan dilaksanakan pada hari Sabtu (30/3) sore menghadapi salah satu tim lokal Bali, di Stadion Kapten I Wayan Dipta..

"Lawan uji coba nanti adalah salah satu tim lokal yang ada di Bali. Untuk nama timnya akan diumumkan lebih lanjut," kata Coach Teco.

"Uji coba ini semoga bisa terus dijalankan setiap pekannya untuk melihat kondisi pemain. Harapannya pekan depan kami bisa kembali mengadakan uji coba dengan salah satu tim Liga 1. Hal ini tentu selalu saya koordinasikan dengan pihak manajemen," tutup Coach Teco, di laman resmi klub.

Sementara itu, pemain muda potensial Bali United, Hanis Sagara angkat bicara terkait evaluasi dirinya setelah dipercaya turun saat menghadapi Timnas Indonesia U-23.  Hanis mengatakan, kondisi fisiknya jadi evaluasi secara pribadi.

“Karena itu, saya menambah porsi latihan diluar sesi latihan tim. Selain itu ada beberapa hal yang menurut saya masih kurang dan perlu saya tingkatkan sendiri misalnya seperti passing atau pun hal lainnya," ujar Sagara.

Mengenai motivasinya saat dipercaya turun bermain, Sagara menyebutkan msiapapun yang dihadapi, ia selalu siap memberikan kemampuan terbaik untuk tim Serdadu Tridatu.
 
"Bertanding dengan tim manapun tentu saya selalu termotivasi untuk membantu tim meraih hasil positif. Ketika pelatih percaya kepada saya, maka saya siap menunjukkan permainan yang terbaik," kata Saghara. *

Komentar