nusabali

LA Galaxy Resmikan Patung Beckham

  • www.nusabali.com-la-galaxy-resmikan-patung-beckham

Mantan bintang sepabola David Beckham menganggap mantan klubnya LA Galaxy sebagai "keluarga".

LOS ANGELES, Nusa Bali
Beckham pun berterimakasih pada fansnya di Kota Los Angeles karena diundang meresmikan patung dirinya menjelang bergulirnya kompetisi Liga Sepak Bola AS (MLS), Minggu (3/3) WITA. Peresmian patung Beckham dilakukan di luar Stadion LA Galaxy, The Dignity Health Sports Park di Carson, menjelang laga antara LA Galaxy dan Chicago Fire.

Patung itu yang pertama dibuat bagi pemain sepakbola MLS. Hal itu untuk menghormati Beckham yang bergabung dengan liga terbesar di AS tersebut. Beckham dianggap berjasa ikut meningkatkan popularitas liga sehingga menarik banyak pemain bintang untuk bergabung. Beckham juga berjasa mengantar Galaxy ke tangga juara MLS pada 2011 dan 2012 selama enam tahun keberadaannya dan 98 kali membela klub itu.

“Ketika saya berbicara mengenai LA Galaxy, dan ketika saya berbicara mengenai LA, maka membicarakannya sebagai sebuah keluarga besar," kata Beckham. Acara pembukaan tirai patung dilakukan sehari setelah Beckham membuka secara resmi lapangan sepakbola khusus untuk remaja di pusat kota Los Angeles. *ant

Komentar