nusabali

Messi Cetak Brace dan Assist, Inter Miami Hajar Atlanta United

  • www.nusabali.com-messi-cetak-brace-dan-assist-inter-miami-hajar-atlanta-united

MIAMI, NusaBali - Inter Miami meraih kemenangan telak dalam laga keduanya di Leagues Cup 2023, Rabu (26/7) pagi WITA. Messi membawa klub milik David Beckham itu menang telak 4-0 atas Atlanta United dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Setelah dalam laga pertama bermain sebagai pengganti, Messi tampil sebagai starter dan dipercaya jadi kapten Inter Miami dalam laga kontra Atlanta United. Bahkan Messi menjadi bintang sejak awal pertandingan.

Pemain asal Argentina itu sukses membuka keunggulan Inter Miami saat laga baru berjalan delapan menit. Kemudian pada menit ke-22, Messi mencetak gol keduanya, memaksimalkan umpan dari Robert Taylor.

Sang pemberi assist pun membawa Inter Miami unggul 3-0 sebelum turun minum. Robert Taylor memaksimalkan umpan dari Benjamin Cremaschi untuk membawa timnya makin unggul pada akhir babak pertama.

Delapan menit setelah babak kedua dimulai, lagi-lagi Inter Miami mampu mencetak gol. Namun, kali ini bukan Messi yang mengoyak jala gawang. Bintang asal Argentina itu memberikan assist kepada Robert Taylor yang mencetak gol keduanya pada menit ke-53.

Enam menit sebelum lagaberakhir, Inter Miami harus bermain dengan 10 pemain. Christopher Mcvey yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-73, harus keluar lagi dari lapangan hanya 11 menit setelah mulai bermain.

Wasit juga memberikan penalti kepada Atlanta United yang sayangnya, gagal dimaksimalkan kompatriot Messi, Thiago Almada, di mana eksekusinya meleset dan gagal menyumbangkan gol hiburan bagi Atlanta United. 

Hingga laga usai gi tak ada gol tambahan, Lionel Messi dan kawan-kawan pun menang telak 4-0 atas Atalanta United. Kemenangan itu yang kedua bagi Inter Miami sejak diperkuat Messi. Dalam laga Leagues Cup sebelumnya, Inter Miami menang 2-1 atas Cruz Azul, di mana Messi masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol penentu kemenangan pada masa injury time. *

Komentar