nusabali

Beckham Impikan Latih Timnas Inggris

  • www.nusabali.com-beckham-impikan-latih-timnas-inggris

David Beckham tidak memungkiri bahwa melatih Inggris akan ‘menjadi pekerjaan impian’ untuknya.

MIAMI, NusaBali

Pria berusia 44 tahun itu memiliki 115 caps untuk negaranya selama berkarier, selagi 58 di antaranya ia perankan sebagai kapten antara 2000 dan 2006.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu memutuskan untuk tidak menjadi pelatih setelah pensiun pada 2013 silam, namun mengaku akan sulit menolak kemungkinan itu di masa depan bersama The Three Lions.

Kepada GQ, Beckham mengatakan: “Saya pikir beberapa orang di FA melihat kemungkinan saya menjadi manajer Inggris di masa depan, hanya karena saya mungkin memiliki karier yang sukses saat menjadi kapten Inggris.

“Jika seseorang berbalik badan dan berkata kepada saya, ‘Jika pekerjaan Inggris tersedia, akankah Anda mengambilnya?’, maksud saya, tentu saja saya akan memikirkan itu, karena saya adalah orang Inggris yang bergairah dan saya sangat bersemangat soal tim nasional, tapi apakah saya bagus untuk pekerjaan tersebut? Siapa yang tahu?”

Untuk saat ini, Beckham mengaku senang untuk membiarkan Inggris di bawah arahan Gareth Southgate, yang pernah menjadi rekan setimnya di level internasional. “Itu adalah pekerjaan impian, namun Gareth tengah melakukan pekerjaan luar biasa untuk kita saat ini. Dia membawa energi dan gairah kembali ke dalam permainan dan fans – termasuk saya – menikmati itu.” *

Komentar