nusabali

Beckham Kejutkan Lansia Fans Liverpool

  • www.nusabali.com-beckham-kejutkan-lansia-fans-liverpool

LONDON, NusaBali
Legenda Manchester United (MU) David Beckham (44 tahun) mengunjungi rumah pria lansia, pengidap kanker, yang suporter Liverpool, rival berat MU.

Pasalnya, Beckham terlibat gerakan amal badan amal Age UK pada Senin lalu. Kegiatannya mengunjungi kediaman orang-orang tua yang berjuang melawan kanker.

Pria lansia itu adalah David Roberts berusia 70 tahun dan tinggal sendiri di wilayah Abingdon, Oxfordshire, Inggris, yang jaraknya tidak jauh dari rumah Beckham.

Melansir The Sun, Beckham mengunjungi Roberts dengan mengikuti aturan pemerintah Inggris terkait "social distancing." Dalam sebuah foto, Beckham terlihat bercakap-cakap dengan penghuni rumah di halaman dengan menjaga jarak satu sama lain. Dari obrolan di antara mereka, diketahui bahwa Roberts merupakan penggemar Liverpool.

Dalam percakapan itu Beckham juga mengakui, The Reds pantas dinobatkan sebagai juara Liga Premier Inggris musim ini. Sedangkan Roberts mengaku sangat gembira dengan kedatangan Beckham ke rumahnya. Dia juga berterima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan kepadanya. *ant

Komentar