nusabali

Nama Jose Mourinho Menggema di Bernabeu

  • www.nusabali.com-nama-jose-mourinho-menggema-di-bernabeu

Kekalahan kedua Real Madrid dari Barcelona dalam sepekan membuat suporternya kesal.

MADRID, Nusa Bali
Para supporter Madrid atau yang biasa disebut Madridistas mulai meneriakkan nama Jose Mourinho. Ya, di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3) dinihari WITA, Madrid kalah 0-1 dari Barca, lewat gol tunggal Ivan Rakitic.

Kekalahan itu membuat suporter Madrid cukup emosi. Sebelumnya, di tempat yang sama, Los Blancos juga kalah 0-3 dalam leg kedua semifinal Copa del Rey pada Kamis (28/2) dinihari WITA. Akun Twitter koresponden Goal Ives Galarcep, ia mengunggah video fans Madrid meneriakkan nama Mourinho. Kejadiannya di luar Santiago Bernabeu.

Sambil mengangkat tangannya ke udara, suporter itu menyanyikan nama Mourinho untuk menggantikan Santiago Solari. "Jose Mourinho...Jose Mourinho," begitu teriakkannnya sambil berjoget. Sementara Mourinho sendiri menyampaikan kritik dam menilai permainan Madrid lembek.

Mourinho tidak menampik jika kekalahan sebelumnya merusak mental Madrid. "Mereka tidak punya kepercayaan diri. Mereka baru saja mendapat hasil buruk dan di bawah. Saya tidak mau bilang itu penampilan buruk, mereka hanya bermain lembek," kata Mourinho kepada goal. *

Komentar