nusabali

Kemenangan Leicester Sambut Brendan Rodgers

  • www.nusabali.com-kemenangan-leicester-sambut-brendan-rodgers

Brendan Rodgers disambut kemenangan Leicester City 2-1 atas Brighton and Hove Albion, pada lanjutan laga Premiel League, Rabu dini hari WIB (27/2).

LEICESTER, NusaBali
Rodgers (46 tahun),  mantan manajer Liverpool, kembali ke Liga Inggris sebagai manajer baru Leicester menggantikan Claude Puel yang belum lama ini dipecat.

Puel dipecat setelah Leicester dihajar Crystal Palace 1-4 di akhir pekan. Hasil itu menandai kekalahan ketujuh dalam 9 laga dari juara Premier League dua musim lalu. Penunjukan Rodgers memiliki dampak instan saat Demarai Gray dan Jamie Vardy mencetak gol bagi Leicester.

Rodgers bergabung Leicester setelah meninggalkan klub Skotlandia, Celtic. Selama hampir tiga tahun membesut the Hoops, manajer asal Irlandia Utara itu mempersembahkan tujuh gelar juara.

Sky Sports melaporkan, Rodgers akan membuat debutnya di bangku cadangan Leicester saat menghadapi mantan klubnya, Watford pada Minggu (3/3). Untuk melatih the Foxes, Rodgers dibantu Chris Davies sebagai asisten pelatih dan Kolo Toure di posisi pelatih tim utama.

"Saya tahu saya bergabung dengan klub fantastis yang berkembang sangat pesat selama beberapa tahun terakhir," kata Rodgers kepada LCFC TV.  

Saat ini Leicester di urutan ke-11 Liga Premier Inggris dan pelatih baru Rodgers optimistis musim ini berakhir dengan baik bagi The Foxes.

Ia diperkenalkan kepada para suporter sebelum laga Leicester vs Brghton dimulai.Penyerang Leicester Harvey Barnes mengatakan kedatangan Rodgers membangkitkan semangat para pemain. "Saya rasa semua ingin membuat pelatih baru terkesan, tetapi kami hanya ingin mendapatkan hasil bagus," kata Barnes. *ant

Komentar