nusabali

Billy Syahputra dan Hilda Putus

  • www.nusabali.com-billy-syahputra-dan-hilda-putus

Adik komedian Olga Syahputra, Billy Syahputra menangis tatkala membahas soal Hilda Vitria Khan di acara Pagi Pagi Pasti Happy edisi Selasa (26/2).

JAKARTA, NusaBali
Billy menangis karena host Uya Kuya menanyakan hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria Khan yang belakangan sudah tak bersama lagi termasuk di media sosial.

"Lu kenapa sih Bill? Lu putus sama Hilda? Weekend jalan ama temen-temennya. Biasanya ama Hilda, ini dengerin musik ga jelas di cafe. Lu bener putus Bill. Wahh fix putus nih?" kata Uya Kuya dalam siaran Live Pagi Pagi Pasti Happy seperti dilansir tabloidbintang.

"Astaghfirullah," ucap Billy Syahputra tersenyum. Namun, tak lama kemudian Billy membelakangi kamera kemudian tangannya tampak memegang wajah.

"Papi mah yang enggak-enggak aja. Bikin berita aneh-aneh," ucap Billy.

Tak berhenti sampai situ, Uya Kuya malah terus meledek Billy. "Wah Billy nangis. Coba lihat deh matanya. Air matanya menetes loh," tutur Uya Kuya ke Iis Dahlia.

"Kayaknya beneran putus nih. Dari hari Senin otaknya udah nggak konek, galau," tambah Iia Dahlia.

"Billy dan Hilda putuus!" teriak Uya Kya. Sontak penonton yang ada di studio pun bersorak bahkan bertepuk tangan mendengar ucapan Uya Kuya.

"Lu ko pada tega ye? Tiap hari udah gue kasoh nasi box, tapi seneng kalau gue menderita," timpal Billy Syahputra.

Hingga acara berakhir, tidak ada kata-kata yang dikeluarkan Billy Syahputra. Padahal biasanya Billy selalu menjawab dengan tegas.

Jalinan asmara Billy dan Hilda sempat menjadi pusat perhatian, setelah Hilda mengingkari pernikahannya dengan artis Kriss Hatta. Namun seiring perjalanan waktu, bukti-bukti yang ditunjukkan Kriss semakin menguatkan bahwa apa yang disampaikan Kriss benar adanya. *

Komentar