nusabali

Umtiti Siap Bela Barca Lawan Lyon

  • www.nusabali.com-umtiti-siap-bela-barca-lawan-lyon

Kembalinya bek tengah Samuel Umtiti dari cedera, menjadi khabar gembira bagi Barcelona menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra tuan rumah Olympique Lyon, Prancis, Rabu (20/2) dinihari WITA.

LYON, Nusa Bali
Umtiti terakhir kali tampil membela Barcelona pada laga melawan Atletico Madrid, akhir November  lalu. Cedera lutut kiri membuat Barca sempat mengirim Umtiti ke Qatar untuk menjalani perawatan.

Pada akhir Desember lalu, Umtiti kembali ke Barca untuk melanjutkan proses pemulihan. Bek timnas Prancis itu kembali berlatih bersama skuat Blaugrana sejak awal Februari kemarin.

Barca pun memasukkan nama Umtiti ke dalam skuat untuk melawat ke markas Lyon. Bek 25 tahun itu pun kini berkesempatan menghadapi mantan klubnya. Kembalinya Umtiti ke skuat datang di waktu yang tepat karena Barca baru saja harus kehilangan Thomas Vermaelen yang menderita cedera otot di kaki kanannya.

Selain Umtiti, Barca juga bisa kembali diperkuat penyerang sayap Ousmane Dembele yang kembali ke skuat sejak pekan lalu setelah sempat absen akibat cedera engkel. *

Komentar