nusabali

Satu Assist Nyalakan Potensi Feby Eka

  • www.nusabali.com-satu-assist-nyalakan-potensi-feby-eka

Masih ingat aksi Feby Eka Putra saat melawan Blitar United, di Stadion Wayan Dipta, Jumat (1/2) lalu ? Ya, pemain muda itu menjadi salah satu pemberi assist yang memperbesar keunggulan Bali United.

MANGUPURA, NusaBali
Saat disinggung soal penampilannya, Febby Eka pun mengaku sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan tim pelatih Bali United terhadap dirinya.

"Alhamdulilah, kesempatan itu saya pergunakan dengan sangat baik. Ditambah dukungan pemain senior dan pelatih membuat saya bermain baik," ujar Feby.

Saat disinggung mengenai kepemimpinan Teco di dalam tim kebanggan Serdadu Tridatu ini, pemain jebolan Tim Nasional U-19 mengatakan, bahwa sosok Coach Teco banyak membawa perubahan dalam tim.

"Kehadiran Coach Teco menambah kekompakan di dalam tim. Kami merasa mendapat chemistry antarpemain, dan semua pemain semakin percaya diri saat pertandingan maupun latihan," kata Feby, di laman resmi klub.

Feby Eka menggantikan Irfan Bachdim pada menit 76 saat kontra Blitar United di Stadion Dipta. Ia memerlukan 11 menit di lapangan untuk memberikan satu assist matang untuk Ilija Spasojevic saat gol keempat Bali United. *

loading...

Komentar