nusabali

Senggolan, Bule Inggris Hajar Bule Australia

  • www.nusabali.com-senggolan-bule-inggris-hajar-bule-australia

Akibat salah paham bule asal Inggris, Alasdair A Ross, 36 memukul bule Australia, Nathan Mark Ryan, 44, Minggu (3/2) pukul 23.00 Wita.

MANGUPURA, NusaBali
Akibatnya Nathan Mark Ryan mengalami luka robek di di larikan ke Rumah Sakit Siloam, Kuta, Badung. Mendapat perelakuan itu, Mark Dennis, 47 yang merupakan teman korban melaporkan ke Polsek Kuta Utara dengan nomor LP-B/49/2019/BALI/RES BDG/ Sek Kuta Utara Senin 4 Februari 2019. Berdasarkan laporan tersebut pihak Polsek Kuta Utara melakukan penyelidikan. Polisi akhirnya mengamankan Alasdair A Ross pada, Senin (4/2).

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Kuta Utara, AKP Dewa Anom Danujaya bahwa peristiwa itu terjadi diduga akibat salah paham. Dimana korban bersama pelapor saat itu datang ke Red Carpet, Jalan Kayu Aya, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung untuk makan tak sengaja menyenggol tangan terlapor.

Karena tak terima dengan hal itu, terlapor mengambil gelas yang ada di meja makan kemudian memukul korban. Korban dipukul sebanyak dua kali di bagian telinga dan juga pelipis bagian kiri. “Entah kenapa hal itu terjadi. Tetapi diduga kejadian itu akibat salah paham. Korban akhirnya dilarikan ke RS Siloam, Kuta,” beber sumber.

Polisi akhirnya berhasil mengamankan terlapor ke Polsek Kuta Utara. Selain itu polisi menyita barang bukti berupa sebuah gelas pecah yang digunakan terlapor untuk memukul korban. “Berdasarkan laporan yang diterima, team Opsnal Sat Reskrim Polsek Kuta Utara melakukan penyelidikan di TKP. Polisi juga berhasil mengamankan pelaku yang masih di TKP. Kemudian pelaku di bawa ke Polsek Kuta Utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. *po

Komentar