nusabali

Syahrini Bakal Menikah di Jepang

  • www.nusabali.com-syahrini-bakal-menikah-di-jepang

Spekulasi penyanyi Syahrini dan Reino Barack bakal menikah semakin mendekati kenyataan.

JAKARTA, NusaBali
Bahkan, informasi terakhir menyebutkan kedua sejoli itu akan mengakhiri masa lajang mereka di bulan Februari ini di Jepang. Benarkah? Meskipun kedua belah pihak keluarga belum membenarkan informasi tersebut dan hingga kini tidak ada klarifikasi apapun dari pihak tembang Sesuatu, kabar positif itu justru datang dari sumber orang ‘luar’.

Yakni dari unggahan salah satu akun gosip, hasil wawancara Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof KH Nasaruddin Umar dengan salah satu tabloid. Dia mengaku mendapat undangan ke Jepang, dari Rosana Barack (ayah dari Reino Barack).

Menurut KH Nasaruddin, undangan memang masih berupa teleponan saja, dengan alasan undangan resmi belum dikirim. Menurut KH Nasaruddin, kemungkinan besar acaranya adalah pada 26-27 Februari di Jepang.

Sementara itu, dikutip dari instagram @tabloidcnr, KH Nasaruddin menyebutkan belum mengetahui akan diundang sebagai apa. Bahkan, ia mengaku belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan, apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan.

“Kalau ditanya apa, felling saya, ya Insya Allah acara pernikahan. Menikah itu kan baik. Indah. Mulia,” kata KH Nasaruddin seperti dikutip vivanews.

Masih menurut hasil wawancara tersebut, menyebutkan bahwa Inces sapaan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu dikabarkan akan menikah pada 26 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Isu pernikahan mantan teman duet musisi Anang Hermansyah dan Reino Barack itu terus merebak. Kabar tersebut bahkan sudah tersebar dan terdengar di kalangan sosialita seperti Sonia Wibisono.

Sonia yang merupakan teman Syahrini dan Luna Maya, mengatakan dirinya sudah mengetahui kalau Syahrini sudah dilamar. Namun untuk pernikahan wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu, sang dokter juga belum bisa memastikan.

"Aku sebenarnya tahu sih bahwa Syahrini menurut temanku memang sudah dilamar dan mau kawin, tapi belum pasti banget gimana akhirnya," ujarnya dalam pesan singkat dilansir detik.

Sonia juga tak mengetahui soal awal mula kedekatan Syahrini dan Reino Barack terjalin. Tapi menurutnya, semua orang bisa berkenalan dalam situasi apa saja.

"Syahrini kenal dengan Reino memang nggak jelas apakah dikenalin Luna ataupun sudah kenal sebelumnya, tetapi kan Jakarta sempit, jadi dunia sosialita, bisnis, dan entertainment memang kebanyakan semua sudah saling tahu dan kenal," tuturnya.

Jika memang Reino dan Syahrini benar-benar menikah, Sonia Wibisono berharap Luna Maya bersabar. Dia turut prihatin ke Luna seandainya hal itu terjadi nanti.

Isu pernikahan Reino dan Syahrini memang belakangan sedang kencang. Mereka baru saja menghabiskan liburan ke luar negeri. Reino pun sudah diberondong pertanyaan soal Syahrini saat bertemu di Jakarta belum lama ini. Namun, dia memilih bungkam. *

loading...

Komentar