nusabali

Launching Pelatih Baru di Dipta

  • www.nusabali.com-launching-pelatih-baru-di-dipta

Manajemen Bali United akan memperkenalkan pelatih dan beberapa pemain baru untuk kompetisi 2019. Kami ingin mengundang dan sangat mengharapkan kehadiran rekan media.

Bali United Siap Umumkan Pemain Anyar


MANGUPURA, NusaBali
Manajemen Bali United memastikan memperkenalkan pelatih baru Bali United pada hari Senin (14/1) ini. Rencananya pelatih kepala pengganti Widodo Cahyono Putro akan diperkenalkan di Bali United Cafe, Komplek Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 14.30 WITA. Selain mengumumkan pelatih baru, manajemen juga mengumumkan beberapa pemain baru skuat Serdadu Tridatu untuk musim 2019. Dengan kondisi itu akan terkuak siapa sejatinya pelatih kepala Bali United.

Sebab sampai saat ini pihak manajemen masih merahasiakan nama pelatih baru skuat Serdadu Tridatu itu. Awalnya, rencana pengumuman pada 5 Januari, lalu mundur lagi 13 Januari, dan akhirnya dijadwal lagi pada 14 Januari.

Bahkan media ofisial Bali United Ngurah Wirya Darma telah mengundang para awak media untuk hadir di salah satu grup WA wartawan khusus peliput Bali United.

"Manajemen Bali United akan memperkenalkan pelatih kepala dan beberapa pemain baru untuk kompetisi tahun 2019. Maka dari itu kami ingin mengundang rekan media untuk hadir. Kami sangat mengharapkan kehadiran rekan media," ucap Wirya Darma, Minggu (13/1).

Hanya saja soal sosok pelatih yang akan diperkenalkan itu, pihak manajemen Bali United menutup rapat-rapat. Namun informasi kuat menyeruak, bahwa pelatih baru Bali United adalah Stefano 'Teco' Cuggura, mantan pelatih Persija Jakarta.

Saat ditanya apakah Teco sudah di Bali atau belum, Wirya Darma justru meminta NusaBali agar hadir saja di Bali United Cafe. "Besok (Senin hari ini) pengumuman baru pasti siapa pengganti Widodo," tutur Wirya Darma.

Sementara bolasport.com melaporkan, Teco bisa jadi bereuni dengan dua anak asuhnya di Persija, jika dirinya jadi pelatih baru Bali United. Hal ini tak lepas dari pernyataan CEO Bali United, Yabes Tanuri pada Senin (7/1) lalu, soal kontak dengan Teco ini.

Jika Teco jadi pelatih Bali United, maka ia berpeluang bereuni dengan dua mantan pemain asuhnya di Persija, yakni Willian Pacheco dan Gunawan Dwi Cahyo. Rumor tersebut tersiar saat kedua bek itu berbalas komentar unggahan instagram Gunawan beberapa waktu lalu. "Sampai bertemu pada Selasa," tulis Gunawan yang ditujukan kepada Pacheco, Jumat (11/1).

Ungkapan Gunawan itu lantas dikaitkan agenda latihan perdana Bali United pada Selasa (15/1). Rumor makin kuat, karena hingga kini Bali United belum merekrut pemain belakang, meski melepas tiga beknya. Demikian pula tiga kandidat pelatih yang sempat disebut, Rene Roberts Alberts telah memutuskan istirahat dan Dejan Antonic melatih Madura United. *dek

Komentar