nusabali

Bali United Yakin Atasi Blitar United

  • www.nusabali.com-bali-united-yakin-atasi-blitar-united

Bali United siap menghentikan laju Blitar United (Liga 2) pada babak 32 besar Piala Indonesia.

MANGUPURA, NusaBali
Tim kebanggaan krama Bali itu menghadapi Blitar United secara home dan away. "Jadwal pastinya saya belum dapat surat resmi dari manajemen. Jadi kami belum tahu, apakah laga kandang atau tandang dulu," ucap pelatih Karateker Bali United, Eko Purdjianto Rabu (9/1).

Menurut Purdjianto, untuk persiapan tim Bali United akan menjalani latihan perdana pada Selasa (15/1). Eko pun menegaskan, timnya siap luar dalam menghadapi Blitar United. Karena target kami lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan soal persiapan tim sangat singkat karena libur panjang, Eko Purdjianto menegaskan, hal itu tidak menjadi masalah. Sebab, selama ini pemainnya sudah diinstruksikan untuk tetap latihan selama proses liburan berlangsung. Dan, secara tim di Bali United tidak banyak terjadi perubahan materi pemain.

"Saya masih tunggu tanggal resminya kapan jumpa Blitar United. Karena waktu drawing baru ditentukan kisaran tanggal mainnya saja baik laga kandang dan tandang," tutur Purdjianto.

Babak 32 besar Piala Indoneaia 2018 akan dimulai pada Selasa (22/1) hingga Rabu (6/2). Dari regulasi, babak 32 besar menggunakan sistem gugur kandang dan away. Bali United ke 32 besar setelah menang dua kali di pertandingan sebelumnya. Di babak 128 besar menang atas tuan rumah PS Sumbawa Barat 4-0. Sesangkan di 64 besar mengalahkan tuan rumah Persekabpas Pasuruan 2-0.

Dimana, dari jadwal awal nanti skuat Serdadu Tridatu menjalani laga tandang ke Blitar United lebih dulu, baru selanjutnya menjamu Blitar United di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar.*dek

loading...

Komentar