nusabali

RD Latih PS Tira

  • www.nusabali.com-rd-latih-ps-tira

PS Tira tak butuh waktu lama mendapatkan pengganti Nilmaizar, yang memilih terjun ke dunia politik sebagai calon legislative di Sumatera Barat.

JAKARTA, NusaBali
PS Tira pun resmi menunjuk Rahmad Darmawan (RD), yang dinilai kenyang pengalaman untuk menghadapi Liga 1 2019.

Presiden klub PS Tira Bimo Wirjasoekarta menilai RD memiliki banyak pengalaman. Juga didukung latar belakang RD sebagai pensiunan TNI.

"Yang pertama saya atas nama klub ingin menyampaikan terimakasih kepada Coach Nilmaizar yang bekerja sama dengan kami di paruh kedua musim 2018," ujar Bimo, dalam rilisnya Rabu (2/1).

"Coach RD memiliki pengalaman melatih klub-klub Indonesia maupun di luar negeri. Diantaranya klub yang jadi juara saat di latih RD, seperti Persipura Jayapura,”kata Bimo.

"Selain pengalaman, beliau juga purnawirawan dari TNI (AL). Hal itu jadi pertimbangan lainnya mengingat PS Tira tim yang berlatar belakang TNI dan 90 persen pemain kami prajurit TNI," kata Bimo.

Bimo mematok target agar RD membawa PS Tira ke papan atas, meski tim RD sebelumnya, Mitra Kukar, terdegradasi. The Army, julukan PS Tira, bertahand i Liga 1 dengan finis di peringkat ke-15. *

Komentar