nusabali

Messi Ingin Valverde Lebih Lama di Barca

  • www.nusabali.com-messi-ingin-valverde-lebih-lama-di-barca

Merasa sukses mengoptimalkan kemampuannya, Lionel Messi menginginkan Ernesto Valverde (54 tahun) bertahan lebih lama di Barcelona.

BARCELONA, NusaBali
Sebab kontrak Valverde bersama Barcelona tercatat sampai 2019. Saat didatangkan pada 2017, ia menandatangani kontrak dua tahun, yang artinya habis pada 2019 atau akhir musim ini. Namun Presiden Barcelon, Joseph Maria Batomeu justru mengklaim kontrak Valverde sampai 2020.

Valverde sendiri kurang terbuka dengan masalah kontraknya. Di tengah masa depannya yang jadi spekulasi, muncul isu Messi menginginkannya lebih lama. Kapten Barca itu diklaim menyukai gaya melatih Valverde.

"Valverde pelatih paling berhasil mengoptimalkan Messi. Ia memberi Messi ketenangan berpikir dan juga menunjukkan para pemain akan kemampuannya membaca pertandingan." kata salah satu sumber dari ruang ganti Barcelona, dikutip dari AS

Messi tampil bagus sejak diasuh Valverde. Musim ini, pemain 31 tahun itu terlibat 34 gol Barca di semua kompetisi. Messi mencetak 21 gol dan 13 assist. Kini Barca kukuh di puncak klasemen La Liga, dan lolos ke 16 besar Liga Champions. *

Komentar