nusabali

Eks Bek PSM Ingin ke Bali United

  • www.nusabali.com-eks-bek-psm-ingin-ke-bali-united

Meski telah ditawari 5-6 klub di Indonesia, mantan bek PSM Makassar asal Prancis Steven Paulle tertarik dan ingin bergabung Bali United.

Andik ke Madura, Evan Dimas ke Barito

MAKASSAR, NusaBali
Sebab, Pulau Dewata memiliki daya tarik wisata yang kuat sehingga dirinya ingin di Bali United. "Ada lima sampai enam tim yang menghubungi agen saya. Soal nama klub itu, ini rahasia saya. Kami terus komunikasi. Tetapi saya tertarik dengan Bali United," ucap Steven Paulle.

Sebelumnya, ketertarikan Steven Paulle dengan Bali United sudah tercium. Pemain 32 tahun itu sempat memamerkan dirinya membawa jersey Bali United bersama salah seorang kerabatnya bernama Guy.

"Steven Paulle ingin bergabung dengan Bali United. Ia saat ini menunggu proposal dari CEO Bali United Yabes Tanuri," jelas Guy, Kamis (27/12).

Sementara itu, seiring bergabungnya Andik Vermansah di Madura United muncul pasal unik dalam kontrak yang mengikat kedua pihak. Andik diisebutkan tak akan main saat melawan Persebaya Surabaya.  Rumor itu ramai di media sosial setelah akun @officialarekbonekpersebaya mengunggah percakapan bersama yang diduga Andik.

Menanggapi hal itu, manajer Madura United, Haruna Soemitro, tak mau berkomentar banyak. Andik disebut seharusnya sama seperti pemain lain.

Sedangkan mantan pemain Persebaya lainnya, Evan Dimas resmi bergabung dengan Barito Putera untuk kompetisi musim depan. Eks pemain Selangor FA itu diikat kontrak selama satu tahun.

Melalui akun instagram Barito, manajer sekaligus pemilik klub Hasnuryadi Sulaiman berharap kehadiran Evan bisa meningkatkan kekuatan tim.

"Kami bersyukur Evan Dimas bergabung, dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan membawa keberkahan bagi kami, dan Barito berprestasi di tahun 2019," kata Hasnur.

Kabar tersebut sekaligus menepis rumor Evan kembali ke Persebaya dan mantan klubnya Bhayangkara FC. Sedangkan Evan mengaku sangat bangga. Dia bertekad membawa Barito juara.

"Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan," tegas Evan Dimas. *

Komentar