nusabali

Ernest Prakasa Ingin Coba Jajaki Film Action

  • www.nusabali.com-ernest-prakasa-ingin-coba-jajaki-film-action

Film keempat Ernest Prakasa, Milly & Mamet masih bertahan dengan genre drama komedi.

DENPASAR, NusaBali.com
Komedian, Penulis, Aktor, sekaligus Sutradara, Ernest Prakasa baru saja merilis film keempatnya berjudul Milly & Mamet yang merupakan bagian dari AADC (Ada Apa dengan Cinta) Universe. Sejak diputar pertama kali pada 19 Desember 2018, Ernest ungkap telah raup 328.809 penonton pada hari ketiga penayangannya.

“Kemarin 3 hari tayang itu sudah 328.809 ribu. Cukup menggembirakan, mengingat sekarang persaingan lagi luar biasa, apalagi film Hollywood juga lagi dahsyat banget. Jadi, ya bersyukur banget lah,” ungkap Ernest saat ditemui pada acara Meet and Greet Milly & Mamet di Level 21 Mall, Denpasar, Bali, Minggu (23/12).

Film yang dikerjakannya dengan produksi film Starvision tersebut masih bertahan pada genre drama komedi yang menjadi ciri khas film-film yang disutradarai Ernest selama ini. Namun, tidak menutup kemungkinan, Ernest juga ingin menjajaki genre lain, semisal action, seperti yang disampaikannya pada NusaBali.com.

“Untuk jangka panjang sih belum tahu ya, belum tahu akan kemana. Tapi, dalam waktu dekat sih masih seneng eksplor di komedi, kayaknya masih banyak hal yang perlu aku pelajari di drama komedi ini, jadi belum ada rencana konkret untuk pingin nyoba genre yang apa gitu, belum sih. Mungkin nanti-nanti, pingin sih bikin genre action, cuman, nanti lah,” sambungnya.

Ernest pun mengaku tidak mematok target yang tinggi dalam setiap film yang dikerjakannya. Satu-satunya target yang ingin ia capai ialah, memuaskan para penonton setelah menonton, terutama penggemar film-filmnya.

“Kalau aku sih jujur gak pernah narget, kayaknya harus sekian juta gitu sih, karena kalau mikirin kayak gitu-gitu stres jadinya, kayak beban banget gitu. Pokoknya targetnya, yang nonton merasa bahwa apa yang mereka lakukan itu worth it, gak sia-sia dan gak bikin nyesel, gitu aja sih targetku,” tutup Ernest. *ph

Komentar