nusabali

Web Series ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ Tayang di YouTube, Kolaborasi IOH dan Ernest Prakasa

  • www.nusabali.com-web-series-kalau-jodoh-takkan-kemana-tayang-di-youtube-kolaborasi-ioh-dan-ernest-prakasa

JAKARTA, NusaBali.com – Sebuah tayangan web series karya sineas Ernest Prakarsa terbaru ditayangkan di platform YouTube sejak Selasa (25/10/2022). Komedi romantis hasil kolaborasi dengan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) ini diberi judul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ (KJTK).

Episode 1: Barista Baru dengan durasi 10,47 menit hingga Rabu (26/10/2022) malam telah disaksikan oleh 53.112 penonton yang mantengin kanal YouTube Indosat Ooredoo Hutchinson (IOH). Pada hari yang sama juga diunggah Episode 2: Gara-Gara si Gemini  Minta Gula. Pemirsa yang menyaksikan web series berdurasi 11,55 menit hingga  mencapai 22.393 penonton.

“Lewat web series ini kami ingin memberikan sebuah tontonan berkualitas dan memberikan pesan positif. Kami yakin cerita, audio, dan video yang digabungkan dengan eksekusi dari Ernest Prakasa dan tim akan menjadi hiburan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, M Danny Buldansyah. 

Selain nama besar Ernest Prakasa sebagai creator dan showrunner yang sudah mencatatkan lebih dari 7,9 juta penonton layar lebar dalam 5 tahun terakhir, web series KJTK ini juga melibatkan Chicco Kurniawan.

Peraih Piala Citra 2021 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik, beradu akting dengan Nadine Alexandra sebagai pemeran utama. Pemeran lainnya juga tidak kalah mentereng, seperti Komika Ge Pamungkas dan Yono Bakrie, juga ada Maya Hasan, Ucita Pohan, Leyla Aderina, serta Lukas Octavianus.  Menariknya, beberapa peran juga diberikan kepada karyawan IOH yang telah melalui audisi khusus.

Web Series yang kursi sutradaranya dipercayakan kepada Salman Fariz dan Ardit Erwandha sebagai comedy consultant ini, menceritakan sebuah konflik cinta yang dikelilingi dengan adegan komedi yang membuat penontonnya terhanyut dalam romansa sekaligus tertawa terbahak-bahak.
 
 “Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan IOH untuk web series KJTK. Hal ini menandakan bahwa film atau serial juga dapat dikemas menjadi media komunikasi perusahaan. Semoga karya ini bisa menghibur dan memberi manfaat bagi sebanyak mungkin orang,” kata Ernest Prakasa.

Pada peluncuran perdana web series ini, IOH juga bekerja sama dengan Titik Temu (.Temu) Coffee sebagai official coffee partner yang menjual varian minuman kopi andalan yang masuk dalam cerita web series yaitu ‘Kopi Manis Getir’.

Komentar