nusabali

Big Match Sevilla vs Lazio

  • www.nusabali.com-big-match-sevilla-vs-lazio

Undian Babak 32 Besar Liga Europa

NYON, NusaBali
Juara lima kali Sevilla akan menghadapi laga sulit melawan wakil Italia Lazio pada putaran 32 besar Liga Europa.  Demikian hasil undian di Nyon, Swiss, Senin (17/12) malam WITA. Eks pesepakbola putri Jerman Celia Sasic dan pemain legendaris Portugal Ricardo Carvalhao ditugasi untuk melakukan pengundian.

Sedangkan Napoli yang terdepak dari Liga Champions akan berusaha mempertahankan nafasnya di kompetisi Eropa dengan bertemu Zurich. Wakil Italia lainnya yang juga tergusur dari Liga Champions, Inter Milan akan menghadapi tim Austria Rapid Vienna. Sedangkan dua wakil Inggris Chelsea dan Arsenal dihadapkan pada lawan yang di atas kertas lebih mudah. The Blues akan bertemu Malmo Swedia, sedangkan The Gunners  dipertemukan BATE Borisov.

Eintracht Frankfurt dan Bayer Leverkusen akan menjaga marwah sepak bola Jerman saat mereka bertemu dengan dua tim Ukraina, Shakhtar Donetsk dan Krasnodar. Tiga wakil Spanyol selain Sevilla akan berhadapan dengan tim-tim yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Valencia bertemu Celtic, Real Betis berhadapan dengan Rennes Prancis, dan Villarreal ditantang Sporting Lisbon. Pertandingan leg pertama dimainkan pada 14 Februari 2019, sedangkan leg kedua pada 21 Februari 2019. *

Komentar