nusabali

Lagi, Celana Zidane Sobek

  • www.nusabali.com-lagi-celana-zidane-sobek

Untuk kedua kalinya dalam satu musim, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane punya masalah dengan jahitan pakaian yang dipakainya dalam sebuah pertandingan. 

MANCHESTER, NusaBali
Bila celananya pernah sobek saat mendampingi El Real di perempatfinal Liga Champions melawan Wolfsburg, kali ini hal yang sama terjadi di semifinal.

Pria asal Prancis ini geram karena peluang yang dimiliki Gareth Bale dan kawan-kawan gagal membuahkan gol. Seluruh mata kamera yang berjaga di pinggir lapangan langsung menangkap momen tersebut dan menyadari ada yang tak beres dengan pakaian resmi Zidane. Celana dalam berwarna putih mengintip di balik ekor jas biru gelap sang entrenador.

Sejumlah fotografer sempat mengabadikan momen memalukan itu. Di media sosial juga bermunculan foto-foto yang lebih detail. Salah satunya bahkan memperlihatkan celana dalam Zidane. Celana Zidane sobek di bagian belakang kaki kiri, mulai pangkal paha hingga tengah pahanya. Akibatnya, celana dalam mantan kapten tim nasional Prancis itu pun terlihat. Namun Zidane sepertinya tidak terlalu ambil pusing. Menurutnya kejadian itu bukan masalah besar. "Itu bukan sesuatu yang besar. Jadi tidak usah khawatir," kata Zizou -sapaan akrab Zidane.7

Komentar