nusabali

Nyuri Motor, Buruh Tani Dibekuk

  • www.nusabali.com-nyuri-motor-buruh-tani-dibekuk

Tim opsnal Kuta Utara yang dipimpin Panit 1 IPDA I Made Galih Arta Wiguna berhasil menangkap Ahmad Javiansah pelaku pencuri sepeda motor.

MANGUPURA, NusaBali

Ahmad Javiansah, 21 yang bekerja sebagai buruh tani itu diamankan pihak kepolisian sektor Kuta Utara, Badung dikediamannya di Jalan Raya Gunung Atena nomor 23, Kecamatan Denpasar Barat, Sabtu (8/12) pukul 06.00 Wita.

Penangkapan terhadap pris asal Jember ini atas perintah dari Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya berdasarkan laporan LP-B/426/XII/2018/BALI/RES BDG/Sek Kuta Utara tanggal 08 Desember 2018. Pelapor atas nama Petrus Y Tanono, 25. Dalam laporanya pria yang tinggal di Canggu Permai, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara mengaku kehilangan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam bernomor polisi DK 5418 AN.

Berdasarkan laporan tersebut  tim opsnal Kuta Utara melakukan penyelidikan dan olah TKP. Tak membutuhkan waktu lama polisi berhasil mengamankan pelaku di sekitar lokasi pencurian. Dari hasil interogasi pelaku mengakui mengambil sepeda motor korban dengan menggunakan kunci duplikat. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku ditahan di Mapolsek Kuta Utara.

"Kejadian itu bermula pada Sabtu (8/12) sekitar pukul 02.00 Wita dinihari. Saat itu korban memarkir sepeda motornya di depan Tiar Laundry II di Perumahan Canggu Permai blok 6 C, Canggu Permai, Tibu Beneng, Kuta Utara. Sekitar pukul 05.00 Wita saat hendak pulang, sepeda motornya telah hilang. Atas kejadian itu korban langsung melapor ke Polsek Kuta Utara," kata AKP Gede Anom Danujaya, Rabu (12/12). *po

loading...

Komentar