nusabali

Meva Schmit Juara Indonesia Ultimate Golf Series (IUGS) 2018

  • www.nusabali.com-meva-schmit-juara-indonesia-ultimate-golf-series-iugs-2018

Putaran final Indonesia Ultimate Golf Series (IUGS) 2018 yang diselenggarakan pada Minggu (25/11) lalu di Bali National Golf Club, Nusa Dua, Bali, berlangsung seru dan meriah.

Best Nett Overall diraih Hari Merdeka  

MANGUPURA, NusaBali
Turnamen yang dirancang untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pegolf amatir di Indonesia ini memperebutkan hadiah bergengsi, yakni perjalanan ke New Zealand untuk dua orang dan bermain di salah satu lapangan golf terbaik di dunia dengan pemandangan spektakuler.

Pelaksanaan putaran final IUGS 2018 di Bali National Golf Club ini mengambil 18 hole turnamen golf, yang menggunakan Individual Stroke Play pada Handicap System. Melibatkan pegolf dari Top 30 dengan net poin terbaik dari masing-masing babak kualifikasi untuk bisa berlaga di babak final ini, juga format kategori Undangan yang memperebutkan tim terbaik.

Adalah Meva Schmit, gadis berusia 17 tahun ini berhasil keluar sebagai pemenang dalam putaran final IUGS 2018. “Kuncinya, fokus dan bekerja keras untuk bisa memenangkan IUGS 2018 ini, dan saya merasa sangat senang bisa mendapatkan perjalanan ke New Zealand dan bermain di lapangan yang spektakuler nanti,” ungkap Meva bangga.

Sementara itu, pemenang Best Nett Overall diraih oleh Hari Merdeka dari Jakarta. Menurutnya, event IUGS 2018 merupakan event yang keren. “Saya mengikuti dari awal di Bandung.  Saya mewakili Bandung dan dari beberapa kota, kemudian final round di sini (Bali National Golf Club, red), dan saya memenangkan Best Nett Overall kali ini,” paparnya di sela-sela acara.

Bali National Golf Club di Nusa Dua dengan tata letak lapangan golf yang unik, memiliki 9 hole pertama dengan landskap taman berbukit melalui rerimbunan hutan tropis yang indah. Di hole 7, pemandangan Samudra Hindia terbentang cantik. Sebaliknya, dengan kontras 9 hole terakhir adalah dataran rendah dan luas dengan danau dan bungker besar menyajikan sejumlah tantangan termasuk part 3 di hole 17. Tanpa fairway, hanya kotak tee dan green yang menjadi tantangan besar kali ini.

Ungkapan terimakasih turut diberikan oleh Cahaya Oktora Marpaung, selaku Founder Indonesia Ultimate Golf Series ini.  “Atas nama Bespoke Indonesia, kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada semua yang terkait di semua aspek untuk kerja sama, patronase, dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Indonesia Ultimate Golf Series. Terima kasih khusus kepada semua pegolf,  yang telah mengikuti sepanjang babak kualifikasi hingga di babak final ini,” ungkapnya.

Ungkapan terima kasih juga dipersembahkan kepada mitra resmi klub golf: Klub Golf Bogor Raya, Bali National Golf Club, Bandung Giri Gahana Golf & Resort, Gading Raya Padang Golf & Klub, Padivalley Golf Club, Damai Indah Golf Club, BSD Course, Rancamaya Golf & Country Club, Borobudur International Golf & Country Club, Lombok Golf Kosaido & Country Club, AKR Grand Kawanua Golf Club, serta semua sponsor, dan mitra media.  

“Anda semuanya menjadikan Indonesia Ultimate Golf Series di Indonesia tidak seperti sebelumnya. Golf Series terbaik yang menampilkan koleksi terbaik lapangan golf Indonesia. Atas nama Indonesia Ultimate Golf Series 2018, besar harapan kami, Anda memiliki pengalaman yang luar biasa di Bali di Babak Final Golfing at Its Best ini.  Golf Indonesia luar biasa!  Salam golf terbaik kami!” tutup Cahaya Oktora mantap. *

Komentar