nusabali

Senator JCI Indonesia Gelar Turnamen Golf Internasional

  • www.nusabali.com-senator-jci-indonesia-gelar-turnamen-golf-internasional

DENPASAR, NusaBali - Senator Junior Chamber International (JCI) Indonesia akan menggelar turnamen golf internasional bertajuk International Networking Friendship Golf (INFG) 2024 pada tanggal 3 Agustus 2024 di New Kuta Golf Bali.

Turnamen ini diperkirakan akan diikuti oleh 140 hingga 150 pegolf dari Asia, Amerika, Eropa, termasuk pegolf lokal. Hal ini tentu akan menjadi potensi besar bagi pariwisata Bali.

“Event ini dapat meningkatkan promosi dan ekonomi pariwisata Bali pasca pandemi Covid-19,” kata Ira Kusumawardani selaku Chairperson/Project Director INFG 2024 saat peluncuran event di Bali International Golf Driving Range, Kesiman Kertalanggu, Denpasar, Sabtu (20/1).

Ira menjelaskan, panitia akan mengemas paket wisata 4 hari 3 malam untuk akomodasi peserta turnamen. Paket wisata ini akan mencakup berbagai kegiatan wisata di Bali, seperti mengunjungi objek wisata alam, wisata budaya, dan wisata kuliner.

“Full day option yang menarik disiapkan untuk menyambut para pegolf dan keluarganya di Bali. Kesempatan memperkenalkan tempat wisata kepada pegolf. Anggota JCI Bali dan JCI Badung bisa memaksimalkan potensi daerah,” kata Ira.

Rainer Prakuso Tobing selaku Senate Presiden JCI Indonesia 2022-2024 menegaskan bahwa event INFG 2024 menjadi peluang peningkatan turisme Bali. “Sebelum bisnis kita friendship. Jadi sangat penting artinya menjalin persahabatan dan menciptakan network. Bali adalah wonderful island. Setelah pandemi berlalu, tentunya Bali menjadi pilihan sebagai venue event,” kata Rainer.

Sementara itu Gde Sumarjaya Linggih (Demer) selaku Advisor INFG 2024 juga mendukung penuh kegiatan ini. Ia berharap niat baik digelarnya event ini menjadi berkah dan bisa semakin membangun Bali serta berdampak pula bagi NTB dan NTT.

“Saya mendukung penuh kegiatan ini. Mudah-mudahan niat baik digelarnya event ini menjadi berkah. Bisa semakin membangun Bali serta berdampak pula bagi NTB dan NTT,” kata Demer.

Selain meningkatkan promosi pariwisata, turnamen INFG 2024 juga akan berdampak positif bagi perekonomian Bali. Peserta turnamen akan membutuhkan berbagai fasilitas dan jasa, mulai dari transportasi, akomodasi, kuliner, hingga belanja. Hal ini tentu akan meningkatkan geliat ekonomi masyarakat Bali. 7mao

Komentar