nusabali

Kondisi Stefano Membaik

  • www.nusabali.com-kondisi-stefano-membaik

Kondisi Stefano Lilipaly membaik bersama Timnas Indonesia ke Piala AFF 2018.

Bima Sakti Dianggap Sosok Panutan

JAKARTA, NusaBali
Dia pun sudah berlatih bersama tim. Pemain Bali United itupun diharapkan segar bugar dalam 2-3 hari ke depan.  Stefano mengalami cedera pada sesi latihan pertama timnas Indonesia. Pada dua hari pertama pemusatan latihan Timnas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, kondisinya terus dipantau tim medis Timnas.

Bahkan Stefano menjalani latihan terpisah. Dalam latihan itu, ia terus didampingi anggota tim terapi. Pada sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (4/11) pagi, Stefano sudah berlatih bersama pemain lain dan kondisinya tambak membaik.

"Stefano sudah latihan dengan tim. Alhamdullilah sudah tak sakit lagi, dua hari kemarin sempat istirahat. Namun, tetap latihan ringan dengan fisioterapi," kata pelatih kepala Bima Sakti, di Kota Kasablanka, Kuningan, Minggu (4/11). "Namun kami akan lihat kondisinya lagi. Semoga ini menjadi lebih baik," kata Bima menambahkan.

Secara keseluruhan, Bima mengatakan akan memfokuskan mengasah penyerangan dalam waktu tersisa. Sebab pada dua hari sebelumnya, latihan tahapan bertahan secara organisasi.

“Hari ini dan besok kita mulai untuk bagaimana menyerang dan itu juga selalu masukkan latihan transisi bertahan dan menyerang, menyerang bertahan," kata Bima.

Sementara rekan Fano di Bali United, Ricky Fajrin menilai Bima Sakti bukan pelatih yang membosankan. Menurutnya, Bima adalah sosok panutan. Ia menilai, Bima pelatih hebat. Situasi itu membuat para pemain sangat menghargai Bima Sakti.

“Saya tidak merasa bosan ketika dilatih Bima. Itu dikarenakan latihan yang diterapkan coach Bima memiliki banyak perbedaan dalam setiap sesinya. Contohnya dalam satu sesi, kami berlatih bertahan dan berikutnya kami bermain menyerang," kata Ricky.  *

Komentar