nusabali

McGregor Lebih Ofensif Jika Rematch

  • www.nusabali.com-mcgregor-lebih-ofensif-jika-rematch

Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, memastikan akan menyiapkan strategi lain untuk membalas kekalahan anak asuhnya dari Khabib Nurmagomedov.

LAS VEGAS, NusaBali
Kavanagh menyatakan telah menganalisis mengapa McGregor kalah di UFC 229 itu.  Namun dirinya belum bertemu dengan McGregor untuk menyusun strategi baru jika terjadi duel ulang. "Saya sebenarnya belum berbicara kepada Conor semenjak duel itu, jadi saya tak bisa memberitahukan semua analisis lainnya, tetapi saya sudah siapkan rencana duel ulang," kata Kavanagh dikutip BolaSport dari MMA Nytt.

"Saya pikir saya sudah membuat kesalahan pada laga UFC 229 awal bulan ini dan jika kami diizinkan melakukan duel ulang, saya akan mengubah (strategi) dengan drastis," kata Kavanagh menambahkan.

Kavanagh kemudian mengakui bahwa dirinya salah menerapkan strategi saat itu. Kavanagh menilai seharusnya McGregor tampil lebih ofensif untuk terus mencari poin. "Untuk persiapan duel ulangan, saat saya melihat gaya bertarung Khabib, saya pikir saya sudah membuatnya (McGregor) bertarung terlalu defensif," kata Kavanagh.

"Saat itu saya berpikir tentang bagaimana cara agar tidak kalah (mencatat hasil seri) daripada berpikir untuk menang," ujar Kavanagh menambahkan. Setelah UFC 229, McGregor memang menunjukkan gelagat untuk melakukan duel ulang. McGregor dianggap belum terima dan ingin merebut kembali sabuk kelas ringan dari Khabib. Saat ini, baik Conor McGregor maupun Khabib Nurmagomedov sedang menjalani masa skors yang diberikan oleh NSAC hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hukuman dijatuhkan menyusul kericuhan yang terjadi pasca-pertarungan mereka pada UFC 229. *

loading...

Komentar