nusabali

Lombok Golf Kosaido Akhiri Babak Kualifikasi IUGS 2018

  • www.nusabali.com-lombok-golf-kosaido-akhiri-babak-kualifikasi-iugs-2018

Rangkaian babak kualifikasi Indonesia Ultimate Golf Series (IUGS) 2018 yang di gelar di 10 lapangan golf terbaik di Indonesia yang dibagi menjadi 5 wilayah ini berakhir di Lombok Golf Kosaido & Country Club, Sabtu (20/10).

MATARAM, NusaBali
Supriadi Mawardi, General Manager Lombok Golf Kosaido & Country Club mengatakan sangat berterimakasih kepada penyelenggara atas dipilihnya Lombok Golf Kosaido & Country Club menjadi tuan rumah dalam rangkaian babak kualifikasi dari acara IUGS 2018. Dikarenakan lokasi klub tersebut  juga terkena dampak langsung dari peristiwa gempa di Lombok lalu.

"Kami berusaha sebisa mungkin membenahi properti kami agar cepat bangkit, terutama di klub sendiri setelah sempat tutup pasca gempa Lombok lalu, dengan adanya IUGS ini kami mengundang kembali peserta dari berbagai daerah dan kembali mempromosikan Lombok, dimana peserta yang datang akan membutuhkan akomodasi dan transportasi, dan ini sangat membantu kita semua", ungkapnya.

Lombok Golf Kosaido & Country Club yang dilengkapi fasilitas 18 hole, driving range, restoran, dan ruang loker ini juga menggalang dana dalam acara ini untuk disumbangkan kepada masyarakat yang terkena dampak langsung dari gempa. Supriadi Mawardi meyakinkan bahwa gempa sudah tidak dirasakan lagi dan berharap pengunjung untuk datang kembali ke Lombok dan bermain di Lombok Golf Kosaido & Country Club ini.

Ditemui NusaBali disela-sela acara, Cahaya Oktora Marpaung, founder Indonesia Ultimate Golf Series mengatakan, babak kualifikasi terakhir yang sempat tertunda beberapa kali pasca gempa lombok ini akhirnya sukses diselenggarakan dengan dihadiri 40 pemain golf dari berbagai daerah. "Digelarnya babak kualifikasi di Lombok Golf Kosaido & Country Club ini merupakan babak terakhir kualifikasi dari rangkaian Indonesia Ultimate Golf Series 2018 sekaligus sebagai kampaye program "Lombok Recovery", kami juga mengadakan penggalangan dana bersama beberapa lapangan golf partner di Indonesia dimana dana yang terkumpul kami sumbangkan kepada masyarakat korban gempa”,  ungkapnya.  

"Sampai di rangkaian terakhir babak kualifikasi ini, saya merasa bahagia dan beruntung bisa berkeliling Indonesia dan bermain di berbagai lapangan golf yang berbeda-beda, harapannya para pemain golf yang belum berpartisipasi apabila belum melihat Indonesia dapat terinspirasi dengan Indonesia Ultimate Golf Series, untuk dapat menikmati lapangan-lapangan golf di Indonesia yang tidak kalah dengan di luar negeri", imbuhnya.

Cahaya Oktora Marpaung menerangkan untuk persiapan menuju final akan jauh lebih fantastis dengan mempersiapkan dari segi lapangan yang tetap bermain di tee box biru (amatir), dengan speed green melebihi dari 11 yang lebih cepat dari babak kualifikasi. Dari segi hiburan juga akan disuguhkan dengan perpaduan lokal dari Bali senndiri yang dimodernisasikan sehingga bisa diterima oleh berbagai tipe pemain golf yang akan datang dari berbagai daerah di Indonesia luar negeri.

"Saya berterimakasih kepada semua pemain golf yang sudah berpartisipasi, semua lapangan golf partner yang ikut mensukseskan program Indonesia Ultimate Golf Series 2018, semua media partner yang mendukung dan menyuarakan event ini menjadi jauh lebih besar, dan bangga bisa bekerja sama dengan semua pihak hingga sampai di babak final nanti, salam golf terbaik!", tutupnya dengan semangat.

Top 30 dari masing-masing babak kualifikasi akan bertemu di final Indonesia Ultimate Golf Series 2018 nanti yang akan dihelat tanggal 25 November mendatang di Bali National Golf Club, Nusa Dua, Bali. Pemenang akan memperebutkan hadiah bergengsi yakni perjalanan untuk 2 orang ke Selandia Baru dan bermain di salah satu lapangan golf terbaik di dunia, dengan pemandangan spektakuler dan mendebarkan. *J

Video Liputan :

Komentar