nusabali

Spaso Anggap Penting Satu Poin Lawan Barito

  • www.nusabali.com-spaso-anggap-penting-satu-poin-lawan-barito

Hasil imbang di markas Barito Putera Banjarmasin pada Selasa (18/9) lalu membuat eksistensi Bali United di papan atas tetap terjaga. Satu poin berharga itu diraih dengan perjuangan luar biasa.

MANGUPURA, NusaBali

Hal itu mengingat Barito Putera termasuk tim kuat apabila bermain di kandang sendiri. Hasil imbang itu juga disambut baik dan disyukuri penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Menurutnya satu poin penting sukses diraih oleh dirinya dan rekan-rekan satu timnya.

"Kami datang ke Banjarmasin dengan harapan mampu meraih tiga poin. Tapi saya rasa satu poin juga bukan hasil yang buruk. Pertandingan berlangsung seru dimana baik kami maupun Barito Putera berusaha memenangkan pertandingan. Hasil imbang rasanya cukup fair untuk kedua tim," ujar Spaso, di laman resmi klub.

Lebih lanjut, Spaso juga memberikan alasan pentingnya satu poin yang diraih dari kandang Barito Putera. Menurutnya dengan hasil imbang tersebut, setidaknya peringkat Bali United tidak disalip pesaing lainnya termasuk Barito Putera.

"Semua tim sangat kesulitan menghadapi Barito Putera di kandangnya. Jadi saya rasa menahan imbang sudah cukup bagus. Selain itu hasil ini peringkat kami tetap berada diatas Barito Putera. Apabila kami kalah, tentu kami akan berada dibawah Barito Putera dan beberapa tim lainnya.,”kata Spaso, panggilan akrab Ilija Spasojevic.

Pada laga itu, Spaso bermain selama 63 menit sebelum digantikan Nick Van Der Velden. Hingga kini Spaso mengoleksi total enam gol bersama tim Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1 2018. Penampilan Spaso juga semakin hari semakin menunjukkan progres positif terutama sejak kehadiran Melvin Platje di lini depan tim Serdadu Tridatu. *

Komentar