nusabali

Mobil Terguling, 1 Wisman Rusia Tewas

  • www.nusabali.com-mobil-terguling-1-wisman-rusia-tewas

Mobil yang terguling berpenumpang dua orang warga Rusia. Seorang tewas di TKP, seorang lagi selamat.

MANGUPURA, NusaBali
Satu unit Agya warna putih dengan nomor polisi DK 779 FW terguling di Jalan Pantai Melasti, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Minggu (9/9) sekitar pukul 03.30 dini hari. Kecelakan tunggal ini mengakibatkan seorang penumpang, Elena  Evdokimova, 48, warga negara Rusia, tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar Ketut Gede Ardana, dalam mobil naas yang melintas saat dini hari kemarin itu hanya terdapat dua orang penumpang.

“Kami mendapat informasi terjadi kecelakaan kendaraan di jalan raya menuju Pantai Melasti pukul 03.30 Wita. Kami langsung mengirimkan tim penyelamat. Sesampai di lokasi, berdasarkan keterangan saksi, dalam mobil itu hanya ada dua orang saja,” tutur Ardana.

Dikatakannya, korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu akibat terjepi di dalam mobil serta susahnya proses evakuasi. Posisi korban ketika itu sebagian tubuhnya keluar dari jendela mobil dan dadanya terjepit mobil yang terbalik

Sementara satu orang lainnya, Victoria Thikonova, 40, berhasil diselamatkan. Korban selamat mengalami cedera kepala ringan dan patah tulang hidung. Korban langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Bali di Jimbaran, Kuta Selatan.

Ardana menjelaskan, mobil yang dikendarai oleh dua orang wisman Rusia itu melaju dari arah Pantai Melasti. Saat hendak melewati tikungan tajam pada lokasi kejadian, mobil tak bisa dikendalikan hingga akhirnya terguling.

“Basarnas, Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar menerima laporan pada pukul 03.50 Wita dari Narka, seorang anggota Linmas. Kami menerjunkan 14 personel menuju lokasi kecelakaan dengan menggunakan 1 unit rescue trail, 1 unit truk angkut personel, dan 1 unit rescue truk dilengkapi peralatan ekstrikasi dan alat SAR pendukung lainnya. Kedua korban berhasil dievakuasi pukul 05.00 Wita,” tutur Ardana. *po

loading...

Komentar