nusabali

Modric Minta Dijual ke Inter Milan

  • www.nusabali.com-modric-minta-dijual-ke-inter-milan

Ngebet ingin gabung Inter Milan,  Luka Modric akan segera menemui Presiden Real Madris Florentino Perez.

MADRID, NusaBali
Gelandang Kroasia berusia 32 tahun itu akan meminta Perez mempermudahnya untuk pindah ke Serie A Italia. "Modric sudah tertarik dengan tawaran Inter Milan. Ia tahu Perez mempersulit proses. Untuk itu ia akan menemui sang presiden dalam waktu dekat," laporan dari Calciomercato, dikutip dari Football Italia, Selasa (7/8).

Modric berniat mencicipi atsmosfer Serie A untuk pertama kalinya bersama Inter. Ia ingin meramaikan Serie A bersamaan dengan pindahnya mantan rekannya di Madrid, Cristiano Ronaldo ke Juventus. Modric setuju dengan tawaran gaji dari I Nerazzurri senilai 10 juta euro per musim. Kapten Kroasia itu tak mempersoalkan berapa besaran nilai transfer yang akan dibayarkan Inter ke Madrid.

Sejatinya kontrak Modric dengan Madrid masih berlaku sampai Juni 2020 mendatang. Saat Inter mengajukan tawaran resmi pertama kali beberapa pekan lalu, Madrid memasang harga selangit untuk bekas pemain Tottenham Hotspur itu. Yaitu senilai 750 juta euro. Harga yang tidak realistis bagi klub manapun di dunia. Modric ingin pergi ke klub lain karena sejak bergabung dengan Madrid 2012 lalu, ia sudah memenangkan semua gelar. Bahkan tiga tahun terakhir, Modric berkontribusi besar memenangkan Liga Champions.

Bukan hanya Modric. Gelandang Los Bloncos Mateo Kovacic juga dikabarkan ingin hengkang dari klub ibu kota Spanyol itu. Minimnya waktu bermain ditengarai menjadi penyebab munculnya rumor ini. Tiga musim di Madrid, gelandang Kroasia lebih banyak menjadi pelapis.

Namun pelatih Julen Lopetegui memastikan Mateo Kovacic baik-baik saja.  "Dia telah berlatih seperti biasa dengan timnya. Saya belum melihat ada masalah dengan ini," kata Lopetegui, dikutip dari Football Espana, Selasa (7/8). Ia menegaskan membutuhkan eks Inter Milan itu. Sehingga Lopetegui berharap Kovacic tetap berkostum Los Blancos pada musim 2018/2019.

Selama tiga musim, Kovacic memperkuat Madrid dalam 109 laga dan mencetak tiga gol. Berbagai gelar utama telah diraihnya, di antaranya hattrick trofi Liga Champions Eropa.

Kovacic, dikabarkan bakal segera bergabung dengan Maurizio Sarri di Chelsea. Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan klub top sekelas Milan dan Napoli, serta diisukan pulang ke Inter Milan, selama bursa transfer musim panas.*

Komentar